Friday, May 16, 2008

lowongan kerja IT manager 7system administrator

Kami eRHa Inspiration, sebuah perusahaan rekrutmen agensi. Klien kami, sebuah perusahaan penyedia jasa internet yang berlokasi di Banjarmasin, saat ini sedang mencari karyawan untuk posisi:

1. IT Manager (Kode: ITMB)
Persyaratan :
o Diploma atau Sarjana Teknik Komputer/Elektronik /Listrik atau di bidang sejenis.
o Laki-laki, maksimum 35 tahun

o Minimal 5 tahun pengalaman di perusahaan sejenis (Penyedia jasa Internet), dengan sedikitnya 3 tahun sebagai Manager.
o Sangat Menguasai pengetahuan teknis dalam hal FreeBSD, Linux, Micro tic, wireless network, Cisco System, Proxy server, BGP System, MPLS system, VSAT
o Memiliki sifat kepemimpinan.
o Terbiasa dengan IT Project.
o Berwawasan pada pelanggan dan Bisnis
o Bersedia ditempatkan di Banjarmasin, Kalimantan Selatan (disediakan rumah dan kendaraan).

2. System Administrator (Kode: SAB)
Persyaratan:
o Diploma atau Sarjana Teknik Komputer/Elektronik /Listrik atau di bidang sejenis.
o Laki-laki, belum menikah, maksimum 30 tahun
o Sedikitnya 2 tahun pengalaman di perusahaan sejenis (Penyedia jasa Internet).
o Sangat menguasai pengetahuan teknis dalam hal NOC, BGP System, Cisco system, Unix, etc.
o Bersedia ditempatkan di Banjarmasin, Kalimantan Selatan (disediakan mess).

Bila anda merasa cocok dengan persyaratan di atas, silakan kirim CV anda ke (Tidak lupa mencantumkan Kode posisi):

recruitment@erhainspiration.com atau feindy@erhainspiration.com

iklan lowongan kerja

Latar Belakang
General Affairs adalah supporting unit yang tanpanya perusahaan tidak bisa berjalan dengan sempurna. Banyak pekerjaan yang termasuk dalam dunia General Affairs, diantaranya adalah Building Maintenance, Car Maintenance, Insurance, Cleaning Service, Security, Canteen, RPTKA, Perizinan, Outsourcing, ATK, Kurir, Dll.


Karena cukup banyak pekerjaan tersebut, maka yang jadi permasalahan adalah bagaimana managemen pengaturan dan pelaksanaannya. Sekilas tampak remeh dan tidak heran apabila fungsi & tugas dari General Affair tidak dihargai oleh departement lainnya bahkan oleh pemilik modal/owner. Namun apabila tidak pandai-pandai dalam mengurusnya maka berbagai pekerjaan dalam General Affairs lowongan kerja tidak akan jalan. Perusahaan akan rugi milyaran rupiah serta nama baik perusahaan apabila permasalahannya menyangkut ke khalayak umum.

Karena pentingnya posisi General Affairs dalam implementasi dilapangan, Whitehouse Consulting mengadakan workshop dengan tema "How to be General Affairs Profesional" dimana peserta akan diajak bersama sama melihat lebih dalam lagi fungsi dan peran manajerial dari General Affair serta kewajiban yang harus dilakukan dalam mendukung visi & misi perusahaan.

Tujuan
1. Peserta diharapkan mampu memahami fungsi info kerja dan peran manajerial General Affair didalam organisasi sesuai dengan visi & misi perusahaan
2. Peserta sanggup mengantisipasi dan menyelesaikan masalah-masalah darurat yang terjadi yang memerlukan lobbying serta negosiasi yang cerdas
3. Peserta memiliki kemampuan yang mumpuni tentang penyelesaian tugas-tugas General Affair secara profesional
4. Peserta memiliki bekal yang cukup serta "hands on" dalam menghadapi tugas-tugas General Affair
5. Peserta mampu menganalisa kinerja departemen General Affair dan mengoptimalkan area yang masih memerlukan peningkatan

Outline
- Tugas, Peran Serta & Tanggung Jawab General Affair
- Komunikasi Internal & Eksternal
- Implementasi Tugas (Rutin / Incidentil) serta Antisipasi & Penanganan Masalah yang timbul di General Affair
- Aspek & Ruang Lingkup pekerjaan di General Affair :
- Penanganan & Perawatan Bangunan & Gedung
- Kepengurusan Kendaraan Perusahaan
- Fasilitas Pool Car
- Insurance Management
- Pelaksanaan & Penanganan Kebersihan (Cleaning Service)
- Pelaksanaan & Penanganan Satuan Pengamanan (Satpam - Security)
- Penanganan Operator Telepon serta kerja keluar masuk Tamu
- Pengelolaan Kantin
- Kepengurusan Tenaga Kerja Asing
- Management Perizinan serta Operasionalnya
- Outsourcing Management/Labour Suply (Tenaga Kerja Kontrak)
- Pengeloalaan & Penanganan Alat Tulis Kantor (ATK)
- Dll
- KPI untuk General Affair Operation

Siapa yang harus ikut
Praktisi HR, GA, Building/Property Management serta semua orang yang berminat pada bidang GA


Durasi
Satu hari (09.00 - 16.30 WIB)


Lokasi
Hotel Aston Atrium
Jl. Senen Raya No. 135, Jakarta Pusat

Investasi
Hanya Rp 1.000.000,- / person

Account
Bank Mandiri - Cempaka Mas No.a/c 120-000-475- 430-0 a/n - PT. Whitehouse Consulting

Bonus
CD Form khusus General Affair yang berisi :
Form Kupon Makan, Permohonan Uang Makan, Surat Keterangan Poliklinik, Berita Acara Pemusnahan Limbah, Bukti Pengiriman Limbah, Ijin Laporan Pekerjaan Berbahaya, Laporan Kecelakaan Kerja, Daftar Pengeluaran Toll Parkir, Daftar Nama Nomor Polisi Kendaraan Bermotor, Data Pengeluaran BBM, Permohonan Uang Transport, Pool Car, Transport Manager, Travelling Expenses Report, Berita Acara Kejadian, List Perijinan, Permohonan Peminjaman Uang Mendadak, Surat Keterangan Tidak Masuk Kerja, Surat Pass, Surat Pass Internal, Surat Permohonan Peminjaman Uang dll

------------ --------- --------- --------- --------- --------- -

Registration Form

------------ --------- --------- --------- --------- --------- -

Subject : GA Professional
Name :
Company :
Position :
Mobile :
Phone & Fax :
Date of transfer :

------------ --------- --------- --------- --------- --------- -

INFORMATION & REGISTRATION
Lestari Kusumo
Hotline :
0813 9951 1553 / 0878 770 000 01
(via sms : nama-perusahaan- topik training)

PT. WhiteHouse Consulting
IS Plaza Building, 9th Floor, Suite 904, Jl. Pramuka Raya Kav.151, Jakarta-13120
Phone : 021 - 856 4666 Ext. 1053, 021 - 851 3661
Fax : 021 - 851 3661, 021 - 857 9510
YM : whitehouse.consulti ng (Yahoo Messenger)

E-mail : whitehouse.consulti ng@gmail. com
Website : http://whitehouse- consulting. com


iklan lowongan

Pembuatan perjanjian/kontrak yang benar baik bentuk maupun isinya, dan terpenuhinya baik syarat material maupun syarat formalnya, akan membuat para pihak pembuatnya dapat memastikan hak-haknya secara hukum terlindungi dengan baik. Dan jika timbul masalahpun akan dapat dengan mudah diselesaikan atau dikembalikan sesuai hak dan kewajibannya secara proporsional.
Latar Belakang
Hampir setiap urusan bisnis, hukum, ataupun pemerintahan baik corporate maupun personal akan memerlukan perjanjian atau kontrak sebagai koridor dasar yang akan menentukan hak, kewajiban, dan wewenang para pihak yang terlibat didalamnya. Perjanjian atau kontrak berlaku sebagai undang-undang bagi para pihak yang membuatnya dan pihak ketiga wajib menghormatinya, sebegitu pentingnya kontrak atau perjanjian ini maka sudah saatnya pelaku usaha, karyawan, dan anda yang sering terlibat dalam bisnis maupun organisasi untuk mengetahuinya secara mendalam lowongan


Tidak jarang terjadi klaim ganti kerugian terganjal oleh klausul force meijer atau ditolak karena bentuk akta yang dibuat tidak sesesuai dengan otentisitasnya, kurang legalisasi akta atau materei menjadi kendala dalam pengesahan suatu ijin, penafsiran yang menjadikan debat yang berkepanjangan, kurang surat kuasa ditolak dalam mengurus suatu urusan penting adalah sedikit contoh karena pembuat kontrak atau perjanjian kurang bahkan tidak memahami secara mendalam cara membuatnya.

Strategi negosiasi akan menjadi modal yang begitu penting untuk menentukan isi kontraknya, karenanya pihak yang menguasai strategi negosiasi kontrak akan dapat mengendalikan isi kontrak agar sedapat mungkin mengakomodasikan kebutuhannya dan menekan sampai seminimal mungkin risiko terhadapnya.

Tujuan
a. Memberikan pemahaman yang konseptual dan sistematis kepada para Praktisi HRD, General Affair, Corporate Legal maupun pelaku bisnis rumahan / UKM sehingga mampu membuat Perjanjian / Kontrak sesuai dengan kebutuhan perusahaan ataupun bisnisnya.
b. Mengerti dan mampu menangani semua formailtas yang perjanjian / kontrak / akta berdasarkan peraturan perundang-undangan Republik Indonesia.
c. Memahami & sanggup berstrategi dalam membuat sebuah perjanjian / kontrak / akta.
lowongan kerja
Outline
1. Pengertian kontrak/perjanjian
2. Syarat syahnya kontrak/perjanjian baik formal maupun material
3. Persyaratan dalam pembuatan kontrak/perjanjian
4. Unsur-unsur dalam pembuatan kontrak/perjanjian
5. Cacat kehendak, baik sebab maupun akibatnya
6. Kontrak standar
7. Kerangkan perjanjian
8. Asas konsensualitas
9. Akta otentik dan akta di bawah tangan
10. Akta yang harus dibuat secara otentik
11. Legalisasi info kerja
12. Penafsiran/interpre stasi
13. Surat kuasa
14. Wanprestasi dan ganti kerugian
15. Force Meijer
16. Bea materai
17. Tips membuat kontrak
18. Strategi bernegosiasi

Durasi
Satu Hari : 09.00 - 16.30 WIB

INFORMATION & REGISTRATION
Lestari Kusumo
Hotline :
0813 9951 1553 / 0878 770 000 01
(via sms : nama-perusahaan- topik training)

PT. WhiteHouse Consulting
IS Plaza Building, 9th Floor, Suite 904, Jl. Pramuka Raya Kav.151, Jakarta-13120
Phone : 021 - 856 4666 Ext. 1053, 021 - 851 3661
Fax : 021 - 851 3661, 021 - 857 9510
YM : whitehouse.consulti ng (Yahoo Messenger)

lowongan kerja sebagai marketing

Dibutuhkan beberapa sales/marketing untuk perusahaan komputer yang sedang berkembang.
Persyaratan :

1. Pria/wanita, usia antara 18-29 tahun
2. Lulusan SMU,D1,atau D3 dari semua jurusan
3. Rajin, jujur dan ulet


4. Lebih disukai yang mengerti tentang dunia komputer.
5. Dapat bekerjasama dalam team.
6. Berorientasi pada target.

Surat Lamaran dan foto dapat dikirimkan melalui email ke gideon@xnetstore. com, paling lambat 10 Juni 2008.

lowongan kerja PT Kalbe Farma Tbk

PT Kalbe Farma Tbk, salah satu perusahaan farmasi terbesar di Indonesia,
mengundang Anda untuk bergabung dan mengembangkan karir sebagai:

MEDICAL REPRESENTATIVE

Kualifikasi:

Wanita/ Pria, Minimum D3 dengan Minimum IPK 3.00, single, bersedia
ditempatkan di seluruh Indonesia, memiliki kemampuan komunikasi yang
baik, percaya diri, berpenampilan menarik serta mempunyai SIM C

Bagi yang berminat, kirimkan lamaran+CV+Foto+ Ijazah selambat-lambatnya
30 April 2008, ditujukan ke:

HRD Corporate
PT Kalbe Farma Tbk
Gedung Kalbe
Jl Letjend Soeprapto Kav 4, Cempaka Putih
Jakarta Pusat 10510
Untuk pendaftaran dapat menghubungi :
Ibu Anggi - HRD (021-42873888)
E-mail: Recruitment.corp@kalbe.co.id
harap cantumkan alamat website ini

tags:lowongan kerja,info kerja,lowongan