Kami eRHa Inspiration, sebuah perusahaan rekrutmen agensi. Klien kami, sebuah perusahaan penyedia jasa internet yang berlokasi di Banjarmasin, saat ini sedang mencari karyawan untuk posisi:
1. IT Manager (Kode: ITMB)
Persyaratan :
o Diploma atau Sarjana Teknik Komputer/Elektronik /Listrik atau di bidang sejenis.
o Laki-laki, maksimum 35 tahun
o Minimal 5 tahun pengalaman di perusahaan sejenis (Penyedia jasa Internet), dengan sedikitnya 3 tahun sebagai Manager.
o Sangat Menguasai pengetahuan teknis dalam hal FreeBSD, Linux, Micro tic, wireless network, Cisco System, Proxy server, BGP System, MPLS system, VSAT
o Memiliki sifat kepemimpinan.
o Terbiasa dengan IT Project.
o Berwawasan pada pelanggan dan Bisnis
o Bersedia ditempatkan di Banjarmasin, Kalimantan Selatan (disediakan rumah dan kendaraan).
2. System Administrator (Kode: SAB)
Persyaratan:
o Diploma atau Sarjana Teknik Komputer/Elektronik /Listrik atau di bidang sejenis.
o Laki-laki, belum menikah, maksimum 30 tahun
o Sedikitnya 2 tahun pengalaman di perusahaan sejenis (Penyedia jasa Internet).
o Sangat menguasai pengetahuan teknis dalam hal NOC, BGP System, Cisco system, Unix, etc.
o Bersedia ditempatkan di Banjarmasin, Kalimantan Selatan (disediakan mess).
Bila anda merasa cocok dengan persyaratan di atas, silakan kirim CV anda ke (Tidak lupa mencantumkan Kode posisi):
recruitment@erhainspiration.com atau feindy@erhainspiration.com
Friday, May 16, 2008
iklan lowongan kerja
Latar Belakang
General Affairs adalah supporting unit yang tanpanya perusahaan tidak bisa berjalan dengan sempurna. Banyak pekerjaan yang termasuk dalam dunia General Affairs, diantaranya adalah Building Maintenance, Car Maintenance, Insurance, Cleaning Service, Security, Canteen, RPTKA, Perizinan, Outsourcing, ATK, Kurir, Dll.
Karena cukup banyak pekerjaan tersebut, maka yang jadi permasalahan adalah bagaimana managemen pengaturan dan pelaksanaannya. Sekilas tampak remeh dan tidak heran apabila fungsi & tugas dari General Affair tidak dihargai oleh departement lainnya bahkan oleh pemilik modal/owner. Namun apabila tidak pandai-pandai dalam mengurusnya maka berbagai pekerjaan dalam General Affairs lowongan kerja tidak akan jalan. Perusahaan akan rugi milyaran rupiah serta nama baik perusahaan apabila permasalahannya menyangkut ke khalayak umum.
Karena pentingnya posisi General Affairs dalam implementasi dilapangan, Whitehouse Consulting mengadakan workshop dengan tema "How to be General Affairs Profesional" dimana peserta akan diajak bersama sama melihat lebih dalam lagi fungsi dan peran manajerial dari General Affair serta kewajiban yang harus dilakukan dalam mendukung visi & misi perusahaan.
Tujuan
1. Peserta diharapkan mampu memahami fungsi info kerja dan peran manajerial General Affair didalam organisasi sesuai dengan visi & misi perusahaan
2. Peserta sanggup mengantisipasi dan menyelesaikan masalah-masalah darurat yang terjadi yang memerlukan lobbying serta negosiasi yang cerdas
3. Peserta memiliki kemampuan yang mumpuni tentang penyelesaian tugas-tugas General Affair secara profesional
4. Peserta memiliki bekal yang cukup serta "hands on" dalam menghadapi tugas-tugas General Affair
5. Peserta mampu menganalisa kinerja departemen General Affair dan mengoptimalkan area yang masih memerlukan peningkatan
Outline
- Tugas, Peran Serta & Tanggung Jawab General Affair
- Komunikasi Internal & Eksternal
- Implementasi Tugas (Rutin / Incidentil) serta Antisipasi & Penanganan Masalah yang timbul di General Affair
- Aspek & Ruang Lingkup pekerjaan di General Affair :
- Penanganan & Perawatan Bangunan & Gedung
- Kepengurusan Kendaraan Perusahaan
- Fasilitas Pool Car
- Insurance Management
- Pelaksanaan & Penanganan Kebersihan (Cleaning Service)
- Pelaksanaan & Penanganan Satuan Pengamanan (Satpam - Security)
- Penanganan Operator Telepon serta kerja keluar masuk Tamu
- Pengelolaan Kantin
- Kepengurusan Tenaga Kerja Asing
- Management Perizinan serta Operasionalnya
- Outsourcing Management/Labour Suply (Tenaga Kerja Kontrak)
- Pengeloalaan & Penanganan Alat Tulis Kantor (ATK)
- Dll
- KPI untuk General Affair Operation
Siapa yang harus ikut
Praktisi HR, GA, Building/Property Management serta semua orang yang berminat pada bidang GA
Durasi
Satu hari (09.00 - 16.30 WIB)
Lokasi
Hotel Aston Atrium
Jl. Senen Raya No. 135, Jakarta Pusat
Investasi
Hanya Rp 1.000.000,- / person
Account
Bank Mandiri - Cempaka Mas No.a/c 120-000-475- 430-0 a/n - PT. Whitehouse Consulting
Bonus
CD Form khusus General Affair yang berisi :
Form Kupon Makan, Permohonan Uang Makan, Surat Keterangan Poliklinik, Berita Acara Pemusnahan Limbah, Bukti Pengiriman Limbah, Ijin Laporan Pekerjaan Berbahaya, Laporan Kecelakaan Kerja, Daftar Pengeluaran Toll Parkir, Daftar Nama Nomor Polisi Kendaraan Bermotor, Data Pengeluaran BBM, Permohonan Uang Transport, Pool Car, Transport Manager, Travelling Expenses Report, Berita Acara Kejadian, List Perijinan, Permohonan Peminjaman Uang Mendadak, Surat Keterangan Tidak Masuk Kerja, Surat Pass, Surat Pass Internal, Surat Permohonan Peminjaman Uang dll
------------ --------- --------- --------- --------- --------- -
Registration Form
------------ --------- --------- --------- --------- --------- -
Subject : GA Professional
Name :
Company :
Position :
Mobile :
Phone & Fax :
Date of transfer :
------------ --------- --------- --------- --------- --------- -
INFORMATION & REGISTRATION
Lestari Kusumo
Hotline :
0813 9951 1553 / 0878 770 000 01
(via sms : nama-perusahaan- topik training)
PT. WhiteHouse Consulting
IS Plaza Building, 9th Floor, Suite 904, Jl. Pramuka Raya Kav.151, Jakarta-13120
Phone : 021 - 856 4666 Ext. 1053, 021 - 851 3661
Fax : 021 - 851 3661, 021 - 857 9510
YM : whitehouse.consulti ng (Yahoo Messenger)
E-mail : whitehouse.consulti ng@gmail. com
Website : http://whitehouse- consulting. com
General Affairs adalah supporting unit yang tanpanya perusahaan tidak bisa berjalan dengan sempurna. Banyak pekerjaan yang termasuk dalam dunia General Affairs, diantaranya adalah Building Maintenance, Car Maintenance, Insurance, Cleaning Service, Security, Canteen, RPTKA, Perizinan, Outsourcing, ATK, Kurir, Dll.
Karena cukup banyak pekerjaan tersebut, maka yang jadi permasalahan adalah bagaimana managemen pengaturan dan pelaksanaannya. Sekilas tampak remeh dan tidak heran apabila fungsi & tugas dari General Affair tidak dihargai oleh departement lainnya bahkan oleh pemilik modal/owner. Namun apabila tidak pandai-pandai dalam mengurusnya maka berbagai pekerjaan dalam General Affairs lowongan kerja tidak akan jalan. Perusahaan akan rugi milyaran rupiah serta nama baik perusahaan apabila permasalahannya menyangkut ke khalayak umum.
Karena pentingnya posisi General Affairs dalam implementasi dilapangan, Whitehouse Consulting mengadakan workshop dengan tema "How to be General Affairs Profesional" dimana peserta akan diajak bersama sama melihat lebih dalam lagi fungsi dan peran manajerial dari General Affair serta kewajiban yang harus dilakukan dalam mendukung visi & misi perusahaan.
Tujuan
1. Peserta diharapkan mampu memahami fungsi info kerja dan peran manajerial General Affair didalam organisasi sesuai dengan visi & misi perusahaan
2. Peserta sanggup mengantisipasi dan menyelesaikan masalah-masalah darurat yang terjadi yang memerlukan lobbying serta negosiasi yang cerdas
3. Peserta memiliki kemampuan yang mumpuni tentang penyelesaian tugas-tugas General Affair secara profesional
4. Peserta memiliki bekal yang cukup serta "hands on" dalam menghadapi tugas-tugas General Affair
5. Peserta mampu menganalisa kinerja departemen General Affair dan mengoptimalkan area yang masih memerlukan peningkatan
Outline
- Tugas, Peran Serta & Tanggung Jawab General Affair
- Komunikasi Internal & Eksternal
- Implementasi Tugas (Rutin / Incidentil) serta Antisipasi & Penanganan Masalah yang timbul di General Affair
- Aspek & Ruang Lingkup pekerjaan di General Affair :
- Penanganan & Perawatan Bangunan & Gedung
- Kepengurusan Kendaraan Perusahaan
- Fasilitas Pool Car
- Insurance Management
- Pelaksanaan & Penanganan Kebersihan (Cleaning Service)
- Pelaksanaan & Penanganan Satuan Pengamanan (Satpam - Security)
- Penanganan Operator Telepon serta kerja keluar masuk Tamu
- Pengelolaan Kantin
- Kepengurusan Tenaga Kerja Asing
- Management Perizinan serta Operasionalnya
- Outsourcing Management/Labour Suply (Tenaga Kerja Kontrak)
- Pengeloalaan & Penanganan Alat Tulis Kantor (ATK)
- Dll
- KPI untuk General Affair Operation
Siapa yang harus ikut
Praktisi HR, GA, Building/Property Management serta semua orang yang berminat pada bidang GA
Durasi
Satu hari (09.00 - 16.30 WIB)
Lokasi
Hotel Aston Atrium
Jl. Senen Raya No. 135, Jakarta Pusat
Investasi
Hanya Rp 1.000.000,- / person
Account
Bank Mandiri - Cempaka Mas No.a/c 120-000-475- 430-0 a/n - PT. Whitehouse Consulting
Bonus
CD Form khusus General Affair yang berisi :
Form Kupon Makan, Permohonan Uang Makan, Surat Keterangan Poliklinik, Berita Acara Pemusnahan Limbah, Bukti Pengiriman Limbah, Ijin Laporan Pekerjaan Berbahaya, Laporan Kecelakaan Kerja, Daftar Pengeluaran Toll Parkir, Daftar Nama Nomor Polisi Kendaraan Bermotor, Data Pengeluaran BBM, Permohonan Uang Transport, Pool Car, Transport Manager, Travelling Expenses Report, Berita Acara Kejadian, List Perijinan, Permohonan Peminjaman Uang Mendadak, Surat Keterangan Tidak Masuk Kerja, Surat Pass, Surat Pass Internal, Surat Permohonan Peminjaman Uang dll
------------ --------- --------- --------- --------- --------- -
Registration Form
------------ --------- --------- --------- --------- --------- -
Subject : GA Professional
Name :
Company :
Position :
Mobile :
Phone & Fax :
Date of transfer :
------------ --------- --------- --------- --------- --------- -
INFORMATION & REGISTRATION
Lestari Kusumo
Hotline :
0813 9951 1553 / 0878 770 000 01
(via sms : nama-perusahaan- topik training)
PT. WhiteHouse Consulting
IS Plaza Building, 9th Floor, Suite 904, Jl. Pramuka Raya Kav.151, Jakarta-13120
Phone : 021 - 856 4666 Ext. 1053, 021 - 851 3661
Fax : 021 - 851 3661, 021 - 857 9510
YM : whitehouse.consulti ng (Yahoo Messenger)
E-mail : whitehouse.consulti ng@gmail. com
Website : http://whitehouse- consulting. com
iklan lowongan
Pembuatan perjanjian/kontrak yang benar baik bentuk maupun isinya, dan terpenuhinya baik syarat material maupun syarat formalnya, akan membuat para pihak pembuatnya dapat memastikan hak-haknya secara hukum terlindungi dengan baik. Dan jika timbul masalahpun akan dapat dengan mudah diselesaikan atau dikembalikan sesuai hak dan kewajibannya secara proporsional.
Latar Belakang
Hampir setiap urusan bisnis, hukum, ataupun pemerintahan baik corporate maupun personal akan memerlukan perjanjian atau kontrak sebagai koridor dasar yang akan menentukan hak, kewajiban, dan wewenang para pihak yang terlibat didalamnya. Perjanjian atau kontrak berlaku sebagai undang-undang bagi para pihak yang membuatnya dan pihak ketiga wajib menghormatinya, sebegitu pentingnya kontrak atau perjanjian ini maka sudah saatnya pelaku usaha, karyawan, dan anda yang sering terlibat dalam bisnis maupun organisasi untuk mengetahuinya secara mendalam lowongan
Tidak jarang terjadi klaim ganti kerugian terganjal oleh klausul force meijer atau ditolak karena bentuk akta yang dibuat tidak sesesuai dengan otentisitasnya, kurang legalisasi akta atau materei menjadi kendala dalam pengesahan suatu ijin, penafsiran yang menjadikan debat yang berkepanjangan, kurang surat kuasa ditolak dalam mengurus suatu urusan penting adalah sedikit contoh karena pembuat kontrak atau perjanjian kurang bahkan tidak memahami secara mendalam cara membuatnya.
Strategi negosiasi akan menjadi modal yang begitu penting untuk menentukan isi kontraknya, karenanya pihak yang menguasai strategi negosiasi kontrak akan dapat mengendalikan isi kontrak agar sedapat mungkin mengakomodasikan kebutuhannya dan menekan sampai seminimal mungkin risiko terhadapnya.
Tujuan
a. Memberikan pemahaman yang konseptual dan sistematis kepada para Praktisi HRD, General Affair, Corporate Legal maupun pelaku bisnis rumahan / UKM sehingga mampu membuat Perjanjian / Kontrak sesuai dengan kebutuhan perusahaan ataupun bisnisnya.
b. Mengerti dan mampu menangani semua formailtas yang perjanjian / kontrak / akta berdasarkan peraturan perundang-undangan Republik Indonesia.
c. Memahami & sanggup berstrategi dalam membuat sebuah perjanjian / kontrak / akta.
lowongan kerja
Outline
1. Pengertian kontrak/perjanjian
2. Syarat syahnya kontrak/perjanjian baik formal maupun material
3. Persyaratan dalam pembuatan kontrak/perjanjian
4. Unsur-unsur dalam pembuatan kontrak/perjanjian
5. Cacat kehendak, baik sebab maupun akibatnya
6. Kontrak standar
7. Kerangkan perjanjian
8. Asas konsensualitas
9. Akta otentik dan akta di bawah tangan
10. Akta yang harus dibuat secara otentik
11. Legalisasi info kerja
12. Penafsiran/interpre stasi
13. Surat kuasa
14. Wanprestasi dan ganti kerugian
15. Force Meijer
16. Bea materai
17. Tips membuat kontrak
18. Strategi bernegosiasi
Durasi
Satu Hari : 09.00 - 16.30 WIB
INFORMATION & REGISTRATION
Lestari Kusumo
Hotline :
0813 9951 1553 / 0878 770 000 01
(via sms : nama-perusahaan- topik training)
PT. WhiteHouse Consulting
IS Plaza Building, 9th Floor, Suite 904, Jl. Pramuka Raya Kav.151, Jakarta-13120
Phone : 021 - 856 4666 Ext. 1053, 021 - 851 3661
Fax : 021 - 851 3661, 021 - 857 9510
YM : whitehouse.consulti ng (Yahoo Messenger)
Latar Belakang
Hampir setiap urusan bisnis, hukum, ataupun pemerintahan baik corporate maupun personal akan memerlukan perjanjian atau kontrak sebagai koridor dasar yang akan menentukan hak, kewajiban, dan wewenang para pihak yang terlibat didalamnya. Perjanjian atau kontrak berlaku sebagai undang-undang bagi para pihak yang membuatnya dan pihak ketiga wajib menghormatinya, sebegitu pentingnya kontrak atau perjanjian ini maka sudah saatnya pelaku usaha, karyawan, dan anda yang sering terlibat dalam bisnis maupun organisasi untuk mengetahuinya secara mendalam lowongan
Tidak jarang terjadi klaim ganti kerugian terganjal oleh klausul force meijer atau ditolak karena bentuk akta yang dibuat tidak sesesuai dengan otentisitasnya, kurang legalisasi akta atau materei menjadi kendala dalam pengesahan suatu ijin, penafsiran yang menjadikan debat yang berkepanjangan, kurang surat kuasa ditolak dalam mengurus suatu urusan penting adalah sedikit contoh karena pembuat kontrak atau perjanjian kurang bahkan tidak memahami secara mendalam cara membuatnya.
Strategi negosiasi akan menjadi modal yang begitu penting untuk menentukan isi kontraknya, karenanya pihak yang menguasai strategi negosiasi kontrak akan dapat mengendalikan isi kontrak agar sedapat mungkin mengakomodasikan kebutuhannya dan menekan sampai seminimal mungkin risiko terhadapnya.
Tujuan
a. Memberikan pemahaman yang konseptual dan sistematis kepada para Praktisi HRD, General Affair, Corporate Legal maupun pelaku bisnis rumahan / UKM sehingga mampu membuat Perjanjian / Kontrak sesuai dengan kebutuhan perusahaan ataupun bisnisnya.
b. Mengerti dan mampu menangani semua formailtas yang perjanjian / kontrak / akta berdasarkan peraturan perundang-undangan Republik Indonesia.
c. Memahami & sanggup berstrategi dalam membuat sebuah perjanjian / kontrak / akta.
lowongan kerja
Outline
1. Pengertian kontrak/perjanjian
2. Syarat syahnya kontrak/perjanjian baik formal maupun material
3. Persyaratan dalam pembuatan kontrak/perjanjian
4. Unsur-unsur dalam pembuatan kontrak/perjanjian
5. Cacat kehendak, baik sebab maupun akibatnya
6. Kontrak standar
7. Kerangkan perjanjian
8. Asas konsensualitas
9. Akta otentik dan akta di bawah tangan
10. Akta yang harus dibuat secara otentik
11. Legalisasi info kerja
12. Penafsiran/interpre stasi
13. Surat kuasa
14. Wanprestasi dan ganti kerugian
15. Force Meijer
16. Bea materai
17. Tips membuat kontrak
18. Strategi bernegosiasi
Durasi
Satu Hari : 09.00 - 16.30 WIB
INFORMATION & REGISTRATION
Lestari Kusumo
Hotline :
0813 9951 1553 / 0878 770 000 01
(via sms : nama-perusahaan- topik training)
PT. WhiteHouse Consulting
IS Plaza Building, 9th Floor, Suite 904, Jl. Pramuka Raya Kav.151, Jakarta-13120
Phone : 021 - 856 4666 Ext. 1053, 021 - 851 3661
Fax : 021 - 851 3661, 021 - 857 9510
YM : whitehouse.consulti ng (Yahoo Messenger)
lowongan kerja sebagai marketing
Dibutuhkan beberapa sales/marketing untuk perusahaan komputer yang sedang berkembang.
Persyaratan :
1. Pria/wanita, usia antara 18-29 tahun
2. Lulusan SMU,D1,atau D3 dari semua jurusan
3. Rajin, jujur dan ulet
4. Lebih disukai yang mengerti tentang dunia komputer.
5. Dapat bekerjasama dalam team.
6. Berorientasi pada target.
Surat Lamaran dan foto dapat dikirimkan melalui email ke gideon@xnetstore. com, paling lambat 10 Juni 2008.
Persyaratan :
1. Pria/wanita, usia antara 18-29 tahun
2. Lulusan SMU,D1,atau D3 dari semua jurusan
3. Rajin, jujur dan ulet
4. Lebih disukai yang mengerti tentang dunia komputer.
5. Dapat bekerjasama dalam team.
6. Berorientasi pada target.
Surat Lamaran dan foto dapat dikirimkan melalui email ke gideon@xnetstore. com, paling lambat 10 Juni 2008.
lowongan kerja PT Kalbe Farma Tbk
PT Kalbe Farma Tbk, salah satu perusahaan farmasi terbesar di Indonesia,
mengundang Anda untuk bergabung dan mengembangkan karir sebagai:
MEDICAL REPRESENTATIVE
Kualifikasi:
Wanita/ Pria, Minimum D3 dengan Minimum IPK 3.00, single, bersedia
ditempatkan di seluruh Indonesia, memiliki kemampuan komunikasi yang
baik, percaya diri, berpenampilan menarik serta mempunyai SIM C
Bagi yang berminat, kirimkan lamaran+CV+Foto+ Ijazah selambat-lambatnya
30 April 2008, ditujukan ke:
HRD Corporate
PT Kalbe Farma Tbk
Gedung Kalbe
Jl Letjend Soeprapto Kav 4, Cempaka Putih
Jakarta Pusat 10510
Untuk pendaftaran dapat menghubungi :
Ibu Anggi - HRD (021-42873888)
E-mail: Recruitment.corp@kalbe.co.id
harap cantumkan alamat website ini
tags:lowongan kerja,info kerja,lowongan
mengundang Anda untuk bergabung dan mengembangkan karir sebagai:
MEDICAL REPRESENTATIVE
Kualifikasi:
Wanita/ Pria, Minimum D3 dengan Minimum IPK 3.00, single, bersedia
ditempatkan di seluruh Indonesia, memiliki kemampuan komunikasi yang
baik, percaya diri, berpenampilan menarik serta mempunyai SIM C
Bagi yang berminat, kirimkan lamaran+CV+Foto+ Ijazah selambat-lambatnya
30 April 2008, ditujukan ke:
HRD Corporate
PT Kalbe Farma Tbk
Gedung Kalbe
Jl Letjend Soeprapto Kav 4, Cempaka Putih
Jakarta Pusat 10510
Untuk pendaftaran dapat menghubungi :
Ibu Anggi - HRD (021-42873888)
E-mail: Recruitment.corp@kalbe.co.id
harap cantumkan alamat website ini
tags:lowongan kerja,info kerja,lowongan
Thursday, May 15, 2008
vacancy
One of the most rapid-growing security system company in Jakarta Selatan has been doing exciting expansion business. Now we are inviting real competence and professional candidates to join and grow with our dynamic team to fill in the following positions :
TECHNICAL ENGINEER SUPPORT (TES)
SECURITY ELECTRONIC CONSULTANT (SEC) - Sales Repr.
Qualification :
- Male for TES; Male/Female for SEC.
- Age 22 -27 y.o for TES; Max. 35 y.o for SEC.
- Degree (S1/D3) in any major for SEC but all (including TES) preferably in Technic (Electronic/ Computer/ Civil/Architectu re) from reputable university.
- Good in computer basic knowledge (hardware/software, networking, & troubleshooting for TES.
- 2 years works experience, preferably in security business or contractor company.
- Fresh graduate are welcome to apply for TES.
- Have own vehicle (SIM A/C) is a must.
- Willing to work underpressure, teamwork, target oriented, and have ability to work long hours.
- High initiative, self confidence, self motivated, with good interpersonal and communication skills.
- Fluent in English, both oral and written (Mandarin are welcome).
- Excellent in operating PC and Ms Office programs.
Compensation, benefits, and incentives will be attractive and performance- linked. As the requirement is urgent, please send your detailed resume and current photograph stating job title and code as subject of your response to: recruitment@ mr-security. web.id cc: oliviab@mr-security .web.id before May 25, 2008.
lowongan kerja dibidang engineering
Sebuah perusahaan produsen beton membutuhkan tenaga profesional untuk ditempatkan sebagai :
1. STRUKTUR ENGINEERING ( SE )
Kualifikasi :
· Pendidikan S1/ S2, jurusan Teknik Sipil.
· Pengalaman di bidang konsultan design & struktur minimal 3 (tiga) tahun.
· Menguasai perhitungan struktur bangunan bertingkat.
· Menguasai SAP 2000/ ETAB dan Autocad 2 D dan 3 D.
· Lokasi penempatan : Bandung & Jakarta
2. SUPERVISOR PROJECT ( SP)
Kualifikasi :
· Pendidikan D3/ S2, jurusan Teknik Sipil.
· Pengalaman di bidangnya minimal 1 (satu) tahun.
· Menguasai computer berbasis Windows d
· Dapat mengoperasikan waterpass & theodolith
· Bersedia ditempatkan di luar kota
3. KOORDINATOR SATPAM ( KS )
Kualifikasi :
· Pendidikan min. D3/ Bintara Senior, usia max. 40 th.
· Pengalaman di bidangnya minimal 5 (lima) tahun sebagai aparat Negara ( TNI/Polri)
· Menguasai teknik pengamanan pabrik, ilmu bela diri, mengemudi dan menulis laporan.
· Berjiwa pemimpin, tegas dan disiplin
Kirimkan lamaran lengkap beserta nomor telepon Anda dengan kode disudut kiri atas amplop disertai Pasfoto 4x6 (1 lembar) ditujukan kepada :
HRD DEPARTMENT
PO.BOX. 349
CIMAHI 40561
or
by email to :
diah@beton.co. id
1. STRUKTUR ENGINEERING ( SE )
Kualifikasi :
· Pendidikan S1/ S2, jurusan Teknik Sipil.
· Pengalaman di bidang konsultan design & struktur minimal 3 (tiga) tahun.
· Menguasai perhitungan struktur bangunan bertingkat.
· Menguasai SAP 2000/ ETAB dan Autocad 2 D dan 3 D.
· Lokasi penempatan : Bandung & Jakarta
2. SUPERVISOR PROJECT ( SP)
Kualifikasi :
· Pendidikan D3/ S2, jurusan Teknik Sipil.
· Pengalaman di bidangnya minimal 1 (satu) tahun.
· Menguasai computer berbasis Windows d
· Dapat mengoperasikan waterpass & theodolith
· Bersedia ditempatkan di luar kota
3. KOORDINATOR SATPAM ( KS )
Kualifikasi :
· Pendidikan min. D3/ Bintara Senior, usia max. 40 th.
· Pengalaman di bidangnya minimal 5 (lima) tahun sebagai aparat Negara ( TNI/Polri)
· Menguasai teknik pengamanan pabrik, ilmu bela diri, mengemudi dan menulis laporan.
· Berjiwa pemimpin, tegas dan disiplin
Kirimkan lamaran lengkap beserta nomor telepon Anda dengan kode disudut kiri atas amplop disertai Pasfoto 4x6 (1 lembar) ditujukan kepada :
HRD DEPARTMENT
PO.BOX. 349
CIMAHI 40561
or
by email to :
diah@beton.co. id
loeongan kerja di ASTRIDO Group
ASTRIDO Group (Toyota, Daihatsu, Isuzu)
Perusahaan Automotif yang berlokasi di Jakarta, membutuhkan :
HEAD of COMPENSATION & BENEFIT
Kualifikasi :
- Pria / Wanita, usia max. 35 thn
- S1 semua jurusan, diutamakan S2 jurusan Human Resources Development
- Pengalaman min. 3 thn sebagai Kepala di bidang Compensation
- Menguasai MS Office, SPSS, Crystal report
- Teliti dan detail
Kompetensi :
- Mampu membuat & mengembangkan Total Compensation & Benefit System
- Mampu melakukan survey system penggajian dan mengembangkan system
kompensasi yang kompetitif
- Mampu mengembangkan Sistem Komputerisasi HRD (HRIS)
- Mampu menganalisa & menyimpulkan laporan2 administrasi HRD
- Paham dan menguasai UU Ketenagakerjaan
Lamaran dikirimkan ke :
Ibu Diana (HRD-Recruitment)
recruit@astridogroup.com
Paling lambat Senin, 19 Mei 2008
Perusahaan Automotif yang berlokasi di Jakarta, membutuhkan :
HEAD of COMPENSATION & BENEFIT
Kualifikasi :
- Pria / Wanita, usia max. 35 thn
- S1 semua jurusan, diutamakan S2 jurusan Human Resources Development
- Pengalaman min. 3 thn sebagai Kepala di bidang Compensation
- Menguasai MS Office, SPSS, Crystal report
- Teliti dan detail
Kompetensi :
- Mampu membuat & mengembangkan Total Compensation & Benefit System
- Mampu melakukan survey system penggajian dan mengembangkan system
kompensasi yang kompetitif
- Mampu mengembangkan Sistem Komputerisasi HRD (HRIS)
- Mampu menganalisa & menyimpulkan laporan2 administrasi HRD
- Paham dan menguasai UU Ketenagakerjaan
Lamaran dikirimkan ke :
Ibu Diana (HRD-Recruitment)
recruit@astridogroup.com
Paling lambat Senin, 19 Mei 2008
Wednesday, May 14, 2008
Lowongan kerja supervisor,driver,bagian keamanan
Kami mewakili sebuah perusahaan multinasional berbasis di UAE (United Arab
Emirates) yang bergerak dibidang jasa "SECURE CASH TRANSPORT SERVICES"
membutuhkan tenaga muda sebagai berikut :
1. SUPERVISOR ATM - CUSTODY
2. ATM CUSTODIAN
3. DRIVER CASH TRANSPORT
4. SECURITY OFFICER
Persyaratan :
- Laki-laki yang berbadan sehat jasmani dan rohani.
- Usia maksimal 35 tahun ( untuk posisi 2 & 3 )
- Tinggi badan minimum 165 cm
- Pendidikan minimum SMA atau sederajad
- Pengalaman dalam industri jasa pengisian mesin-mesin ATM
- Pengalaman minimum 2 Tahun sebagai supervisor atau LEADER dengan
team REPLENISH mesin ATM. (Khusus Posisi no 1)
- Bersedia bekerja di DUBAI - UAE dengan masa kontrak minimum 2
tahun
- Memiliki SIM A atau BI yang masih aktive (Khusus Posisi No 3)
- Akomodasi dan konsumsi selama bekerja ditanggung perusahaan
Seleksi awal oleh Pejabat dari UAE akan diselenggarakan pada 20 - 22 Mei
2008 di Jakarta. Hanya pelamar yang memenuhi syarat yang akan diundang untuk
mengikuti seleksi.
Bagi pelamar yang berminat diminta segera mengirimkan berkas lamaran
disertai riwayat hidup, copy ijazah, certificate training ATM (bila ada),
dan lain lain dikirim langsung atau melalui surat atau email dibawah ini :
HRD
PO BOX 9388 JATDK 13093
Atau
Email :
premium.job@
premconst.com
*cantumkan alamat website ini pada lamaran anda
Emirates) yang bergerak dibidang jasa "SECURE CASH TRANSPORT SERVICES"
membutuhkan tenaga muda sebagai berikut :
1. SUPERVISOR ATM - CUSTODY
2. ATM CUSTODIAN
3. DRIVER CASH TRANSPORT
4. SECURITY OFFICER
Persyaratan :
- Laki-laki yang berbadan sehat jasmani dan rohani.
- Usia maksimal 35 tahun ( untuk posisi 2 & 3 )
- Tinggi badan minimum 165 cm
- Pendidikan minimum SMA atau sederajad
- Pengalaman dalam industri jasa pengisian mesin-mesin ATM
- Pengalaman minimum 2 Tahun sebagai supervisor atau LEADER dengan
team REPLENISH mesin ATM. (Khusus Posisi no 1)
- Bersedia bekerja di DUBAI - UAE dengan masa kontrak minimum 2
tahun
- Memiliki SIM A atau BI yang masih aktive (Khusus Posisi No 3)
- Akomodasi dan konsumsi selama bekerja ditanggung perusahaan
Seleksi awal oleh Pejabat dari UAE akan diselenggarakan pada 20 - 22 Mei
2008 di Jakarta. Hanya pelamar yang memenuhi syarat yang akan diundang untuk
mengikuti seleksi.
Bagi pelamar yang berminat diminta segera mengirimkan berkas lamaran
disertai riwayat hidup, copy ijazah, certificate training ATM (bila ada),
dan lain lain dikirim langsung atau melalui surat atau email dibawah ini :
HRD
PO BOX 9388 JATDK 13093
Atau
Email :
premium.job@
premconst.com
*cantumkan alamat website ini pada lamaran anda
surabaya-ARCHITEC
We are one of leading real estate developer company in Surabaya, East Java,
who has been engaged in this business for more than 35 years and subsidiary
of a group company in Indonesia that have 50 years experience in this
business. We need a few talented, highly motivated and results orientated
people to join our successful business team as :
ARCHITEC
Your Requirements
* Bachelor degree (S 1) in Architect with GPA min 2.75 (4 Scale)
* Male or Female, Max 25 Years
* Your current position must be at similar level with at least 1
years experience
* Comprehensive knowledge of design, architecture mode & style.
* Have experience in design concept
* Good analytical thinking
* Strong in people management skills, interpersonal skills & good communication
* Fluent in English both written and spoken
* Proficient in AUTOCAD, MS Outlook, Word, Excel, PowerPoint
* Flexible to work longer hours when required
* The successful incumbents will be stationed in SURABAYA
Candidate must be achievers, having clarity of thought, high sense of
commitment, ready to work and contribute in teams, willing to take
challenges and responsibility, energetic, enthusiastic and fast learner.
If you believe you are suitable for the above position, please submit your
resume & supporting document in English , addressed to:
HRD DEPARTEMENT
WISMA DARMO GRANDE
JL. MAYJEND. SUNGKONO KAV B5
SURABAYA
Email to :
hrd@graha-famili.com
rosyun@gmail.com
TRICE For Us To Be On Top
Best Regards
Rosyid Anwar
Human Capital Intiland Grande
rosyid@graha-famili.com
hrd@graha-famili.com
*cantumkan alamat website ini pada lamaran anda
tags:lowongan kerja surabaya
who has been engaged in this business for more than 35 years and subsidiary
of a group company in Indonesia that have 50 years experience in this
business. We need a few talented, highly motivated and results orientated
people to join our successful business team as :
ARCHITEC
Your Requirements
* Bachelor degree (S 1) in Architect with GPA min 2.75 (4 Scale)
* Male or Female, Max 25 Years
* Your current position must be at similar level with at least 1
years experience
* Comprehensive knowledge of design, architecture mode & style.
* Have experience in design concept
* Good analytical thinking
* Strong in people management skills, interpersonal skills & good communication
* Fluent in English both written and spoken
* Proficient in AUTOCAD, MS Outlook, Word, Excel, PowerPoint
* Flexible to work longer hours when required
* The successful incumbents will be stationed in SURABAYA
Candidate must be achievers, having clarity of thought, high sense of
commitment, ready to work and contribute in teams, willing to take
challenges and responsibility, energetic, enthusiastic and fast learner.
If you believe you are suitable for the above position, please submit your
resume & supporting document in English , addressed to:
HRD DEPARTEMENT
WISMA DARMO GRANDE
JL. MAYJEND. SUNGKONO KAV B5
SURABAYA
Email to :
hrd@graha-famili.com
rosyun@gmail.com
TRICE For Us To Be On Top
Best Regards
Rosyid Anwar
Human Capital Intiland Grande
rosyid@graha-famili.com
hrd@graha-famili.com
*cantumkan alamat website ini pada lamaran anda
tags:lowongan kerja surabaya
Subscribe to:
Posts (Atom)