REPUBLIKA ONLINE mengundang Anda yang ingin berkarir di media online untuk bergabung bersama kami sebagai:
1. Redaktur (RED) Kualifikasi:
- Pendidikan S1 semua jurusan
- Usia maksimum 28 tahun
- Memiliki pengalaman sebagai reporter minimum 4 tahun
(diutamakan di media online)
- Memiliki kemampuan menulis yang baik (melampirkan contoh tulisan)
- Menguasai Bahasa Inggris / Bahasa Arab / bahasa asing lainnya
- Menguasai internet
2. Reporter (REP) Kualifikasi:
- Pendidikan S1 semua jurusan
- IPK minimum 3.0 (ilmu sosial) dan 2.75 (ilmu eksakta)
- Usia maksimum 26 tahun dan belum menikah
(melampirkan surat pernyataan belum menikah)
- Menguasai Bahasa Inggris / Bahasa Arab / bahasa asing lainnya
- Menguasai internet
3. Programmer Web (PROG) Kualifikasi:
- Pendidikan minimum D3 Manajemen Informatika / Teknik Informatika /
Teknik Komputer
- Usia maksimum 26 tahun
- Menguasai PHP, data base MySQL, CSS dan CMS / Drupal
- Memiliki pengalaman membangun web portal
Kirimkan berkas lamaran Anda kepada
Divisi SDM Harian Umum Republika
Jl. Warung Buncit Raya No.37 Jakarta Selatan 12510
Atau melalui email: rekrutmen@republika .co.id
Cantumkan kode jabatan di sudut kiri atas amplop lamaran
Kami menunggu berkas lamaran anda sampai tanggal 29 Februari 2008
Tuesday, February 26, 2008
Lowongan kerja 2008 :Info training
Seperti yang kita ketahui bersama, Sumber Daya Manusia (SDM)
merupakan salah satu modal (capital) perusahaan yang
peranannya sangat penting untuk mempertahankan dan
meningkatkan daya saing perusahaan.
SDM yang seperti apakah yang kita dambakan ? Tentu saja SDM
yang memiliki knowledge yang valuable, skill yang applicable
serta attitude yang positif dan adaptable.
Salah satu cara agar lowongan SDM kita mengenal dirinya adalah dengan
360-degree Feedback, yaitu suatu tools untuk memberikan umpan
balik atau semacam evaluasi kepada setiap karyawan tentang
kinerjanya dimana umpan baik itu berasal dari berbagai sumber
yang bukan hanya dari atasannya, tetapi juga bisa berasal dari
kolega kerja maupun dari bawahan bahkan dari customer atau
supplier. Tools ini sepintas tampak seperti alat untuk
Performance Appraisal kerja tetapi sebenarnya lebih berfungsi
sebagai tools untuk mengembangkan karyawan itu sendiri
(development tools).
Tujuan Pelatihan :
Mempersiapkan praktisi HR agar dapat memanfaatkan 360-degree
Feedback sebagai tools yang bermanfaat untuk memberikan
feedback tentang kinerja karyawan dan terutama untuk
mengembangkan karyawan melalui program training, coaching
ataupun counseling. Memberikan pemahaman mengenai strategi dan
proses melaksanakan 360-degree Feedback serta contoh-contoh
penerapannya di perusahaan.
Manfaat :
Setelah mengikuti pelatihan ini, perserta :
Memahami makna 360-degree Feedback serta keunggulannya.
Mampu menyosialisasikan program 360-degree Feedback kepada semua
pihak terkait bagaimana untuk menghindari pekerjaan salah persepsi dan resistansi.
Mampu menerapkan 360-degree Feedback untuk keperluan pengembangan
karyawan.
Mampu merencanakan proses 360-degree Feedback
Mampu mendesign questionnaire, mengolah data dan menyajikan
laporan 360-degree Feedback
Garis Besar Program
Apa itu 360-degree Feedback ?. Mengapa diperlukan ?.
Keunggulan dan Manfaat 360-degree Feedback
Sistem Performance Appraisal (PA) dan 360-degree Feedback.
Baik buruknya 360-degree Feedback sebagai sistem PA.
360-degree Feedback sebagai developments tools. Manfaatnya
untuk program Training & Counseling.
Penggunaan 360-degree Feedback untuk berbagai tujuan lain :
Customer’s Satisfaction lowongan Survey, Attitude Survey,
Evaluation of Training, Organizational Climate Survey, dll.
Kesiapan budaya perusahaan.
Merencanakan 360-degree Feedback : tujuan, ratee (subject),
rater (responders) , jenis informasi atau kompetensi yang
dibutuhkan, dll.
Mendesign kuesioner, jenis-jenis kuestioner, skala penilaian
Analisis dan reporting
Kesalahan-kesalahan dalam menerapkan 360-degree Feedback dan
solusinya
Bonus CD : Materi 2008, questionaire templates dan puluhan
artikel tentang 360-degree Feedback.
Metode : Ceramah, diskusi, sharing, latihan, pemakaian
multimedia dan multisensory : ice breaking, games, audio,
video lucu untuk menghidupkan suasana.
Durasi :
Lamanya pelatihan adalah 1 hari.
Perserta :
HR Manager dan Praktisi HR lainnya
Fasilitator
Ir. Sucipto Ajisaka, MBA
Berpengalaman lebih dari 15 tahun bekerja sebagai praktisi manajemen
(manager) di berbagai bidang (Marketing, Produksi/Operasi,
Productivity & Quality Management, HRD, MIS & Administration)
di beberapa perusahan besar. Posisi terakhir sebagai Senior
Manager.
INFORMATION & REGISTRATION
Ms. Rani Kartika
IS Plaza Building, 9th Floor, Jl. Pramuka Raya Kav.151,
Jakarta-13120
Telp : 021 – 851 3661 ; 021 - 857 9510 (hunting) ; 021
– 856 4666 ext.1053
Fax : 021 – 851 3661 ; 021 – 857 9510
merupakan salah satu modal (capital) perusahaan yang
peranannya sangat penting untuk mempertahankan dan
meningkatkan daya saing perusahaan.
SDM yang seperti apakah yang kita dambakan ? Tentu saja SDM
yang memiliki knowledge yang valuable, skill yang applicable
serta attitude yang positif dan adaptable.
Salah satu cara agar lowongan SDM kita mengenal dirinya adalah dengan
360-degree Feedback, yaitu suatu tools untuk memberikan umpan
balik atau semacam evaluasi kepada setiap karyawan tentang
kinerjanya dimana umpan baik itu berasal dari berbagai sumber
yang bukan hanya dari atasannya, tetapi juga bisa berasal dari
kolega kerja maupun dari bawahan bahkan dari customer atau
supplier. Tools ini sepintas tampak seperti alat untuk
Performance Appraisal kerja tetapi sebenarnya lebih berfungsi
sebagai tools untuk mengembangkan karyawan itu sendiri
(development tools).
Tujuan Pelatihan :
Mempersiapkan praktisi HR agar dapat memanfaatkan 360-degree
Feedback sebagai tools yang bermanfaat untuk memberikan
feedback tentang kinerja karyawan dan terutama untuk
mengembangkan karyawan melalui program training, coaching
ataupun counseling. Memberikan pemahaman mengenai strategi dan
proses melaksanakan 360-degree Feedback serta contoh-contoh
penerapannya di perusahaan.
Manfaat :
Setelah mengikuti pelatihan ini, perserta :
Memahami makna 360-degree Feedback serta keunggulannya.
Mampu menyosialisasikan program 360-degree Feedback kepada semua
pihak terkait bagaimana untuk menghindari pekerjaan salah persepsi dan resistansi.
Mampu menerapkan 360-degree Feedback untuk keperluan pengembangan
karyawan.
Mampu merencanakan proses 360-degree Feedback
Mampu mendesign questionnaire, mengolah data dan menyajikan
laporan 360-degree Feedback
Garis Besar Program
Apa itu 360-degree Feedback ?. Mengapa diperlukan ?.
Keunggulan dan Manfaat 360-degree Feedback
Sistem Performance Appraisal (PA) dan 360-degree Feedback.
Baik buruknya 360-degree Feedback sebagai sistem PA.
360-degree Feedback sebagai developments tools. Manfaatnya
untuk program Training & Counseling.
Penggunaan 360-degree Feedback untuk berbagai tujuan lain :
Customer’s Satisfaction lowongan Survey, Attitude Survey,
Evaluation of Training, Organizational Climate Survey, dll.
Kesiapan budaya perusahaan.
Merencanakan 360-degree Feedback : tujuan, ratee (subject),
rater (responders) , jenis informasi atau kompetensi yang
dibutuhkan, dll.
Mendesign kuesioner, jenis-jenis kuestioner, skala penilaian
Analisis dan reporting
Kesalahan-kesalahan dalam menerapkan 360-degree Feedback dan
solusinya
Bonus CD : Materi 2008, questionaire templates dan puluhan
artikel tentang 360-degree Feedback.
Metode : Ceramah, diskusi, sharing, latihan, pemakaian
multimedia dan multisensory : ice breaking, games, audio,
video lucu untuk menghidupkan suasana.
Durasi :
Lamanya pelatihan adalah 1 hari.
Perserta :
HR Manager dan Praktisi HR lainnya
Fasilitator
Ir. Sucipto Ajisaka, MBA
Berpengalaman lebih dari 15 tahun bekerja sebagai praktisi manajemen
(manager) di berbagai bidang (Marketing, Produksi/Operasi,
Productivity & Quality Management, HRD, MIS & Administration)
di beberapa perusahan besar. Posisi terakhir sebagai Senior
Manager.
INFORMATION & REGISTRATION
Ms. Rani Kartika
IS Plaza Building, 9th Floor, Jl. Pramuka Raya Kav.151,
Jakarta-13120
Telp : 021 – 851 3661 ; 021 - 857 9510 (hunting) ; 021
– 856 4666 ext.1053
Fax : 021 – 851 3661 ; 021 – 857 9510
Lowongan kerja 2008: info seminar loker
Atas dasar alasan efisiensi, cost reduction dan peningkatan
profit, banyak perusahaan yang mulai memberlakukan sistem kerja
kontrak, dengan sistem kerja kontrak ini perusahaan mempunyai
asumsi bahwa dengan sistem tersebut efiensi bisa lakukan,
cost reduction terhadap labor cost dapat di tekan dan
keuntungan dapat diperbesar.
Tetapi di sisi lain, merebaknya sistem kerja kontrak telah
mengundang banyak protes dari berbagai pihak. Aksi-aksi
protes tersebut sangat wajar terjadi mengingat pada
kenyataannya dalam penggunaan pekerja kontrak (PKWT) banyak
terjadi penyimpangan dari peraturan ketenaga kerjaan. Sangat
sensitifnya sistem kerja kontrak ini membuat pemerintah
mengeluarkan aturan secara khusus melalui UU No.13 Thn 2003 dan
kepmen 100 thn 2004 - tentang Ketentuan Pelaksanaan
Perjanjian Kerja Waktu Tertentu.
Banyak kasus pelanggaran yang terjadi terhadap hak-hak
karyawan kontrak (PKWT), Mulai dari penentuan jenis pekerjaan
yang boleh di PKWT kan, lamanya waktu perpanjangan kontrak,
upah, upah lembur, THR, jamsostek, hak berserikat & lainnya.
mengapa hal ini terjadi ? kemungkinan besar dikarenakan
tidak & kurang mengertinya praktisi HRD terhadap aturan
normatif tentang Hak-hak Karyawan Kontrak (PKWT) dan tidak/kurang
mengertinya karyawan kontrak itu sendiri terhadap hak-haknya.
HRD Forum Event 58 ini akan memandu & menjelaskan apa Hak-hak
Karyawan Kontrak, Hak-hak saat memulai hubungan kerja, Hak
selama masa kerja sampai saat terjadinya pemutusan hubungan
kerja.
Sekilas Materi yang dibahas :
Hak-hak Karyawan Kontrak saat memulai Hubungan Kerja
Perjanjian Kerja lisan atau tertulis
Masa Percobaan ?
Hak-hak atas upah, lembur, THR
Hak atas Cuti, cuti melahirkan, cuti keguguran & cuti lainnya
Hak atas Jaminan kesehatan & Jamsostek
Hak atas Pesangon Jika pekerja kontrak sakit
berkepanjangan PHK sebelum selesainya Kontrak
Jika kontrak/perjanjian tidak sesuai dengan pekerjaan
Prosedure penuntutan Hak Karyawan Kontrak dan lain-lain
Pembicara :
HRD Forum Event kali ini akan dipandu oleh Ir. FX Djoko Soedibjo,
MM,MBA,
beliau adalah seorang praktisi SDM dan mantan Direktur SDM dari
perusahaan-perusaha an nasional dan internasional yang mempunyai
banyak pengalaman dalam melaksanakan program PHK (tanpa
konflik) dan program rasionalisasi yang win win solution.
Dengan pengalaman bekerja lebih dari tiga puluh tahun baik
sebagai eksekutif maupun sebagai konsultan.
Tanggal & Lokasi :
Sabtu,15 Maret 2008
Hotel Bintang
Jl. Raden Saleh, Jakarta Pusat Waktu :
9.00 s/d 13.00 wib
profit, banyak perusahaan yang mulai memberlakukan sistem kerja
kontrak, dengan sistem kerja kontrak ini perusahaan mempunyai
asumsi bahwa dengan sistem tersebut efiensi bisa lakukan,
cost reduction terhadap labor cost dapat di tekan dan
keuntungan dapat diperbesar.
Tetapi di sisi lain, merebaknya sistem kerja kontrak telah
mengundang banyak protes dari berbagai pihak. Aksi-aksi
protes tersebut sangat wajar terjadi mengingat pada
kenyataannya dalam penggunaan pekerja kontrak (PKWT) banyak
terjadi penyimpangan dari peraturan ketenaga kerjaan. Sangat
sensitifnya sistem kerja kontrak ini membuat pemerintah
mengeluarkan aturan secara khusus melalui UU No.13 Thn 2003 dan
kepmen 100 thn 2004 - tentang Ketentuan Pelaksanaan
Perjanjian Kerja Waktu Tertentu.
Banyak kasus pelanggaran yang terjadi terhadap hak-hak
karyawan kontrak (PKWT), Mulai dari penentuan jenis pekerjaan
yang boleh di PKWT kan, lamanya waktu perpanjangan kontrak,
upah, upah lembur, THR, jamsostek, hak berserikat & lainnya.
mengapa hal ini terjadi ? kemungkinan besar dikarenakan
tidak & kurang mengertinya praktisi HRD terhadap aturan
normatif tentang Hak-hak Karyawan Kontrak (PKWT) dan tidak/kurang
mengertinya karyawan kontrak itu sendiri terhadap hak-haknya.
HRD Forum Event 58 ini akan memandu & menjelaskan apa Hak-hak
Karyawan Kontrak, Hak-hak saat memulai hubungan kerja, Hak
selama masa kerja sampai saat terjadinya pemutusan hubungan
kerja.
Sekilas Materi yang dibahas :
Hak-hak Karyawan Kontrak saat memulai Hubungan Kerja
Perjanjian Kerja lisan atau tertulis
Masa Percobaan ?
Hak-hak atas upah, lembur, THR
Hak atas Cuti, cuti melahirkan, cuti keguguran & cuti lainnya
Hak atas Jaminan kesehatan & Jamsostek
Hak atas Pesangon Jika pekerja kontrak sakit
berkepanjangan PHK sebelum selesainya Kontrak
Jika kontrak/perjanjian tidak sesuai dengan pekerjaan
Prosedure penuntutan Hak Karyawan Kontrak dan lain-lain
Pembicara :
HRD Forum Event kali ini akan dipandu oleh Ir. FX Djoko Soedibjo,
MM,MBA,
beliau adalah seorang praktisi SDM dan mantan Direktur SDM dari
perusahaan-perusaha an nasional dan internasional yang mempunyai
banyak pengalaman dalam melaksanakan program PHK (tanpa
konflik) dan program rasionalisasi yang win win solution.
Dengan pengalaman bekerja lebih dari tiga puluh tahun baik
sebagai eksekutif maupun sebagai konsultan.
Tanggal & Lokasi :
Sabtu,15 Maret 2008
Hotel Bintang
Jl. Raden Saleh, Jakarta Pusat Waktu :
9.00 s/d 13.00 wib
Loker Teknisi
Salah satu unit bisnis kami sedang membutuhkan segera 2 (dua) orang Teknisi HP/MP Gas Compressor untuk ditempatkan pada di lingkungan industri oil & gas dan power plant.
Persyaratan :
-Laki laki, sehat, tidak buta warna dan tidak lebih dari 40 tahun
-Berpendidikan min STM dengan 6 tahun pengalaman atau D3 dengan 2 tahun pengalaman dibidang rotating equipment / compressor (gas compressor lebih diprioritaskan)
- Pernah menangani salah satu compression equipment dari OEM seperti Frick, Ariel, Gemini, GE Jenbacher, Copeland Scroll, Caterpillar, Waukesha, Ajax, Mycom dll (diutamakan)
-Memahami O&M gas compressor, engine, panel dan trouble shooting-nya
-Mampu membuat sistim pelaporan (daily, weekly dan monthly), log book record, dll
-Sanggup ditempatkan diseluruh lokasi di Indonesia (onshore/offshore/ remote area)
Data tambahan:
-Contract basis dengan durasi 2 tahun
-Estimated start to work on early April 2008
-Entitled to regular ON/OFF basis
Kandidat yang interest, silahkan untuk mengirimkan CV + data2 pendukungnya ke: sinergi.group@ gmail.com sebelum 02 Maret 2008.
Persyaratan :
-Laki laki, sehat, tidak buta warna dan tidak lebih dari 40 tahun
-Berpendidikan min STM dengan 6 tahun pengalaman atau D3 dengan 2 tahun pengalaman dibidang rotating equipment / compressor (gas compressor lebih diprioritaskan)
- Pernah menangani salah satu compression equipment dari OEM seperti Frick, Ariel, Gemini, GE Jenbacher, Copeland Scroll, Caterpillar, Waukesha, Ajax, Mycom dll (diutamakan)
-Memahami O&M gas compressor, engine, panel dan trouble shooting-nya
-Mampu membuat sistim pelaporan (daily, weekly dan monthly), log book record, dll
-Sanggup ditempatkan diseluruh lokasi di Indonesia (onshore/offshore/ remote area)
Data tambahan:
-Contract basis dengan durasi 2 tahun
-Estimated start to work on early April 2008
-Entitled to regular ON/OFF basis
Kandidat yang interest, silahkan untuk mengirimkan CV + data2 pendukungnya ke: sinergi.group@ gmail.com sebelum 02 Maret 2008.
sebuah group perusahaan dengan beberapa anak perusahaan yang sedang berkembang pesat; berkantor di lokasi premium Jakarta, bergerak dalam bidang pemasokan barang dan jasa pendukung industri migas, saat ini sedang membutuhkan staf dalam rangka pengembangan usaha untuk ditempatkan pada salah satu unit perusahaannya.
Posisi yang sedang dibutuhkan adalah sbb:
1. Technical Support Engineer (basis: Jakarta) – kode: TSE/JKT
- Laki laki / perempuan, tidak lebih dari 30 tahun
- S1 Teknik
- Berpengalaman minimum 2 tahun dalam penyiapan proposal teknik untuk paket lelang pengadaan supply skid package equipment dan bulk material
- Memiliki kecakapan berkomunikasi dalam bahasa Inggris (lisan dan tulisan)
- Mampu membuat analisa / estimasi (breakdown: quantity, costing dan schedule)
- Familiar dengan penggunaan software pendukung terkait seperti AutoCAD, MS Project/Primavera, MS Power Point, dll
- Sanggup bekerja overtime
2. Procurement Officer (basis: Jakarta ) – kode: PRO/JKT
- Laki laki / perempuan, tidak lebih dari 40 tahun dan berintegritas baik
- D3 (lebih disukai dengan background pendidikan Teknik)
- Berpengalaman minimum 3 tahun dibidang pengadaan barang / jasa
- Memiliki database pabrikan/vendor/ principal suku cadang peralatan migas (diutamakan) dan mampu mengembangkan sistim vendor database yang terintegrasi
- Mampu berkomunikasi dalam bahasa Inggris dan menggunakan aplikasi komputer – internet (mandatory)
- Sanggup bekerja overtime
3. Area Representative - East Kalimantan (basis: Balikpapan ) – kode: ARR/BPN
- Laki laki / perempuan, tidak lebih dari 30 tahun
- Berdomisili di Balikpapan
- Minimum D3 (lebih disukai dari teknik atau sekretaris)
- Teliti, komunikatif, tangguh dan memiliki mobilitas yang tinggi
- Mampu berkomunikasi dalam bahasa Inggris (diutamakan) dan mengoperasikan komputer - internet (mandatory)
4. Area Representative - East Java (basis: Surabaya ) – kode: ARR/SBY
- Laki laki / perempuan, tidak lebih dari 30 tahun
- Berdomisili di Surabaya atau Tuban
- Minimum D3 (lebih disukai dari teknik atau sekretaris)
- Teliti, komunikatif, tangguh dan memiliki mobilitas yang tinggi
- Mampu berkomunikasi dalam bahasa Inggris (diutamakan) dan mengoperasikan komputer - internet (mandatory)
5. Area Representative - Riau (basis: Duri - Riau) – kode: ARR/DUR
- Laki laki / perempuan, tidak lebih dari 30 tahun
- Berdomisili di Duri / Pekanbaru
- Minimum D3 (lebih disukai dari teknik atau sekretaris)
- Teliti, komunikatif, tangguh dan memiliki mobilitas yang tinggi
- Mampu berkomunikasi dalam bahasa Inggris (diutamakan) dan mengoperasikan komputer - internet (mandatory)
6. Overseas Representative - Singapore (basis: Singapore ) – kode: OVR/SIN
- Laki laki / perempuan, diutamakan WNI yang berdomisili di Singapore / WN Singapore dan berintegritas baik
- Memiliki jaringan yang luas dengan stockist, buying agent, trading house, forwarding agent di Singapore
- Mature, komunikatif dan memiliki mobilitas yang tinggi
- Mampu berkomunikasi dalam bahasa Inggris dan menggunakan aplikasi komputer – internet (mandatory)
- Main job function: procurement & logistic supporting
- Note: full time basis
7. Overseas Representative – West Australia (basis: Perth ) – kode: OVR-PWA
- Laki laki / perempuan, diutamakan WNI yang berdomisili di Perth dan sekitarnya / WN Aussie dan berintegritas baik
- Mampu membangun jaringan yang luas dengan potential client (plant owners, EPC contractors dan local buying agent) di West Aussie
- Mature, komunikatif dan memiliki mobilitas yang tinggi
- Mampu berkomunikasi dalam bahasa Inggris dan menggunakan aplikasi komputer – internet (mandatory)
- Main job function: sales supporting
- Note: full time / part time basis
Apabila ada rekan2 yang berminat, silahkan mengirimkan aplikasi dengan menyertakan CV lengkap dengan foto terbaru dan data pendukung lainnya. Sebaiknya disebutkan juga tentang ekspektasi gaji/bulannya. Lamaran harap ditujukan via email ke: sinergi.group@ gmail.com paling lambat tanggal 6 Maret 2008.
Diharapkan, kandidat yang terpilih akan sanggup untuk mulai bekerja pada akhir bulan Maret / atau awal April 2008.
Posisi yang sedang dibutuhkan adalah sbb:
1. Technical Support Engineer (basis: Jakarta) – kode: TSE/JKT
- Laki laki / perempuan, tidak lebih dari 30 tahun
- S1 Teknik
- Berpengalaman minimum 2 tahun dalam penyiapan proposal teknik untuk paket lelang pengadaan supply skid package equipment dan bulk material
- Memiliki kecakapan berkomunikasi dalam bahasa Inggris (lisan dan tulisan)
- Mampu membuat analisa / estimasi (breakdown: quantity, costing dan schedule)
- Familiar dengan penggunaan software pendukung terkait seperti AutoCAD, MS Project/Primavera, MS Power Point, dll
- Sanggup bekerja overtime
2. Procurement Officer (basis: Jakarta ) – kode: PRO/JKT
- Laki laki / perempuan, tidak lebih dari 40 tahun dan berintegritas baik
- D3 (lebih disukai dengan background pendidikan Teknik)
- Berpengalaman minimum 3 tahun dibidang pengadaan barang / jasa
- Memiliki database pabrikan/vendor/ principal suku cadang peralatan migas (diutamakan) dan mampu mengembangkan sistim vendor database yang terintegrasi
- Mampu berkomunikasi dalam bahasa Inggris dan menggunakan aplikasi komputer – internet (mandatory)
- Sanggup bekerja overtime
3. Area Representative - East Kalimantan (basis: Balikpapan ) – kode: ARR/BPN
- Laki laki / perempuan, tidak lebih dari 30 tahun
- Berdomisili di Balikpapan
- Minimum D3 (lebih disukai dari teknik atau sekretaris)
- Teliti, komunikatif, tangguh dan memiliki mobilitas yang tinggi
- Mampu berkomunikasi dalam bahasa Inggris (diutamakan) dan mengoperasikan komputer - internet (mandatory)
4. Area Representative - East Java (basis: Surabaya ) – kode: ARR/SBY
- Laki laki / perempuan, tidak lebih dari 30 tahun
- Berdomisili di Surabaya atau Tuban
- Minimum D3 (lebih disukai dari teknik atau sekretaris)
- Teliti, komunikatif, tangguh dan memiliki mobilitas yang tinggi
- Mampu berkomunikasi dalam bahasa Inggris (diutamakan) dan mengoperasikan komputer - internet (mandatory)
5. Area Representative - Riau (basis: Duri - Riau) – kode: ARR/DUR
- Laki laki / perempuan, tidak lebih dari 30 tahun
- Berdomisili di Duri / Pekanbaru
- Minimum D3 (lebih disukai dari teknik atau sekretaris)
- Teliti, komunikatif, tangguh dan memiliki mobilitas yang tinggi
- Mampu berkomunikasi dalam bahasa Inggris (diutamakan) dan mengoperasikan komputer - internet (mandatory)
6. Overseas Representative - Singapore (basis: Singapore ) – kode: OVR/SIN
- Laki laki / perempuan, diutamakan WNI yang berdomisili di Singapore / WN Singapore dan berintegritas baik
- Memiliki jaringan yang luas dengan stockist, buying agent, trading house, forwarding agent di Singapore
- Mature, komunikatif dan memiliki mobilitas yang tinggi
- Mampu berkomunikasi dalam bahasa Inggris dan menggunakan aplikasi komputer – internet (mandatory)
- Main job function: procurement & logistic supporting
- Note: full time basis
7. Overseas Representative – West Australia (basis: Perth ) – kode: OVR-PWA
- Laki laki / perempuan, diutamakan WNI yang berdomisili di Perth dan sekitarnya / WN Aussie dan berintegritas baik
- Mampu membangun jaringan yang luas dengan potential client (plant owners, EPC contractors dan local buying agent) di West Aussie
- Mature, komunikatif dan memiliki mobilitas yang tinggi
- Mampu berkomunikasi dalam bahasa Inggris dan menggunakan aplikasi komputer – internet (mandatory)
- Main job function: sales supporting
- Note: full time / part time basis
Apabila ada rekan2 yang berminat, silahkan mengirimkan aplikasi dengan menyertakan CV lengkap dengan foto terbaru dan data pendukung lainnya. Sebaiknya disebutkan juga tentang ekspektasi gaji/bulannya. Lamaran harap ditujukan via email ke: sinergi.group@ gmail.com paling lambat tanggal 6 Maret 2008.
Diharapkan, kandidat yang terpilih akan sanggup untuk mulai bekerja pada akhir bulan Maret / atau awal April 2008.
Lowongan kerja staf pajak
Kami membutuhkan beberapa tenaga kerja sbb:
A. ADMINISTRASI & SEKRETARIS
Persyaratan:
1. Sehat, Jujur dan berdedikasi tinggi
2. Lulusan SMK Sekretaris atau SLTA Umum.
3. Bersedia bekerja lembur.
B. STAF AKUNTING & PAJAK
Persyaratan:
1. Sehat, Jujur dan berdedikasi tinggi
2. Lulusan D-3 Akunting/Pajak.
3. Bersedia bekerja lembur.
Lamaran+CV+Ijasazah /transkrip+ Photo dikirimkan:
Via Pos:
PT HARKEL
Jl.Jend Ahmad Yani N.31
Jakarta Timur 13220
Up: HRD/Winarsih
atau via email:
yhbusdev@telkom. net
yhbusdev@yahoo. com
A. ADMINISTRASI & SEKRETARIS
Persyaratan:
1. Sehat, Jujur dan berdedikasi tinggi
2. Lulusan SMK Sekretaris atau SLTA Umum.
3. Bersedia bekerja lembur.
B. STAF AKUNTING & PAJAK
Persyaratan:
1. Sehat, Jujur dan berdedikasi tinggi
2. Lulusan D-3 Akunting/Pajak.
3. Bersedia bekerja lembur.
Lamaran+CV+Ijasazah /transkrip+ Photo dikirimkan:
Via Pos:
PT HARKEL
Jl.Jend Ahmad Yani N.31
Jakarta Timur 13220
Up: HRD/Winarsih
atau via email:
yhbusdev@telkom. net
yhbusdev@yahoo. com
Labels:
account manager,
accounting,
administrasi,
SECRETARY
Lowongan kerja PT. Cakrawala Adhiwarna Semesta
Posisi : Account Officer
Deskiripsi Perusahaan:
Kami perusahaan nasional yang sedang berkembang dan memiliki afiliasi Internasional. Kami bergerak dibidang penyedia jasa training dan konsultasi Managament, HR Management, Quality Service, GCG dan Risk Management, Syariah Banking serta ISO QS untuk public maupun inhouse sedang dalam proses pengembangan usaha dan saat ini membutuhkan Account Executive untuk mendukung upaya ekspansi perusahaan.
Kandidat yang diharapkan :
§ Memiliki standard kerja dan integritas yang tinggi.
§ Wanita, maksimal berusia 30 tahun
§ Lulusan D3/S1, dengan nilai kelulusan yang baik
§ Berpengalaman sebagai Sales / Account Executive dibidang yang sama sekurangnya 1 tahun dengan record yang bagus.
§ Memiliki motivasi, disiplin dan dedikasi kerja yang tinggi
§ Mampu berbahasa Inggris secara aktif dan memiliki kemampuan menggunakan komputer dan software office.
§ Memiliki kemampuan berkomunikasi dan presentasi bisnis yang baik.
§ Memiliki kepribadian dan kemampuan interpersonal yang baik serta dinamis.
§ Berpenampilan menarik dan profesional serta sehat jasmani dan rohani.
§ Memiliki inisiatif kerja yang tinggi, bermotivasi tinggi, ‘team player’ yang baik, pekerja keras dan selalu berusaha mencapai yang terbaik.
§ Memiliki network dan database klien yang kuat.
Kandidat yang memenuhi syarat dan diterima akan mendapatkan kompensasi Transport + Makan yang menarik ditambah commission bonus
Kirimkan CV anda ke alamat email:
ade@casindonesia.com
Paling lambat 10 Maret 2008
Regards,
Ade Iman Santoso
Operation Manager
Office Management and Operation Division
CAS CONSULTING INDONESIA
PT. Cakrawala Adhiwarna Semesta
Jl. Dr.Saharjo 96 BCD
Jakarta 12960
Indonesia
Ph. +62-21-8301767 (Hunting)
Fax +62-21-8301766
Hp +62-21-99697201
Email. ade@casindonesia. com
Web. www.casindonesia.com
Deskiripsi Perusahaan:
Kami perusahaan nasional yang sedang berkembang dan memiliki afiliasi Internasional. Kami bergerak dibidang penyedia jasa training dan konsultasi Managament, HR Management, Quality Service, GCG dan Risk Management, Syariah Banking serta ISO QS untuk public maupun inhouse sedang dalam proses pengembangan usaha dan saat ini membutuhkan Account Executive untuk mendukung upaya ekspansi perusahaan.
Kandidat yang diharapkan :
§ Memiliki standard kerja dan integritas yang tinggi.
§ Wanita, maksimal berusia 30 tahun
§ Lulusan D3/S1, dengan nilai kelulusan yang baik
§ Berpengalaman sebagai Sales / Account Executive dibidang yang sama sekurangnya 1 tahun dengan record yang bagus.
§ Memiliki motivasi, disiplin dan dedikasi kerja yang tinggi
§ Mampu berbahasa Inggris secara aktif dan memiliki kemampuan menggunakan komputer dan software office.
§ Memiliki kemampuan berkomunikasi dan presentasi bisnis yang baik.
§ Memiliki kepribadian dan kemampuan interpersonal yang baik serta dinamis.
§ Berpenampilan menarik dan profesional serta sehat jasmani dan rohani.
§ Memiliki inisiatif kerja yang tinggi, bermotivasi tinggi, ‘team player’ yang baik, pekerja keras dan selalu berusaha mencapai yang terbaik.
§ Memiliki network dan database klien yang kuat.
Kandidat yang memenuhi syarat dan diterima akan mendapatkan kompensasi Transport + Makan yang menarik ditambah commission bonus
Kirimkan CV anda ke alamat email:
ade@casindonesia.com
Paling lambat 10 Maret 2008
Regards,
Ade Iman Santoso
Operation Manager
Office Management and Operation Division
CAS CONSULTING INDONESIA
PT. Cakrawala Adhiwarna Semesta
Jl. Dr.Saharjo 96 BCD
Jakarta 12960
Indonesia
Ph. +62-21-8301767 (Hunting)
Fax +62-21-8301766
Hp +62-21-99697201
Email. ade@casindonesia. com
Web. www.casindonesia.com
Lowongan kerja Irian Jaya
Kami sebuah lembaga pendidikan komputer swasta membutuhkan beberapa
tenaga muda Fresh Graduate untuk di tempatkan di Papua, antara lain:
- Design Grafis
- Programmer
- Guru Mandarin
- Guru Bahasa Inggris untuk anak-anak
- Guru Sempoa
Syarat-syarat:
- pendidikan minimal D1
- bersedia di tempatkan di Papua
Gaji dan Fasilitas menarik disediakan.
Bagi yang berminat bisa konsultasi/kirim CV ke:
aloysius@aloysius- net.com
tenaga muda Fresh Graduate untuk di tempatkan di Papua, antara lain:
- Design Grafis
- Programmer
- Guru Mandarin
- Guru Bahasa Inggris untuk anak-anak
- Guru Sempoa
Syarat-syarat:
- pendidikan minimal D1
- bersedia di tempatkan di Papua
Gaji dan Fasilitas menarik disediakan.
Bagi yang berminat bisa konsultasi/kirim CV ke:
aloysius@aloysius- net.com
Lowongan kerja PT.Cakra Patria Nusa
PT. Cakra Patria Nusa yang bergerak dalam bidang training dan konsultasi
manajemen membutuhkan
TRAINER ASSOCIATES (freelance).
Kualifikasi trainer yang dibutuhkan adalah :
* Menguasai materi Sistem Perencanaan Anggaran Pemda, Sistem
Akuntansi dan Pelaporan, Sistem
Penggajian, Sistem Kepegawaian dan Sistem Kas Daerah serta
pengelolaan asset daerah.
* Memiliki pengalaman kerja yang relevan dengan materi yang akan
diajarkan
* Bersedia mentraining di luar pulau Jawa
* Memiliki kemampuan komunikasi, presentasi, dan interpersonal yang
baik
* Min S1, memiliki kemampuan bahasa Inggris dan komputer yang baik.
CV dan surat lamaran dapat dikirimkan ke amaindonesia@ cbn.net.id paling
lambat 1 Maret 2008
manajemen membutuhkan
TRAINER ASSOCIATES (freelance).
Kualifikasi trainer yang dibutuhkan adalah :
* Menguasai materi Sistem Perencanaan Anggaran Pemda, Sistem
Akuntansi dan Pelaporan, Sistem
Penggajian, Sistem Kepegawaian dan Sistem Kas Daerah serta
pengelolaan asset daerah.
* Memiliki pengalaman kerja yang relevan dengan materi yang akan
diajarkan
* Bersedia mentraining di luar pulau Jawa
* Memiliki kemampuan komunikasi, presentasi, dan interpersonal yang
baik
* Min S1, memiliki kemampuan bahasa Inggris dan komputer yang baik.
CV dan surat lamaran dapat dikirimkan ke amaindonesia@ cbn.net.id paling
lambat 1 Maret 2008
Lowongan kerja (magang)
Perusahaan kami yg bergerak di bidang oil & gas E&P, saat ini departemen kami HSE membutuhkan anak magang untuk membantu aktivitas yg bersifat administrative.
Berikut adalah Job activity :
1. Collect & administrate safety input dari offshore ( STOP Card, Poster, dll )
2. Collect safety lesson learned dari offshore
3. Administrate employee time sheet, expense report per bulan
4. Set up meeting, booking meeting room, material meeting,konsumsi untuk meeting,hotel accomodation
5. Request transportasi
6. Filing, me-maintain mini HSE library & HSE database
7. Membantu admistrasi HSE report dll
Requirement:
1. Fresh Graduate D3 - S1 jurusan Keselamatan kerja
2. Wanita atau Pria
3. Aktif berbahasa Inggris ( lisan maupun tulisan )
4. Aktif dan mudah bersosialisasi
5. Menguasai MSword, Excel, Power Point
Salary:
D3 : Rp 800.000 per month
S1 : Rp 1000.000 per month
Masa magang:
3 - 6 bln
Kirimkan CV dan foto terupdate ke email di bawah ini,dengan Subject "Aplication for HSE Apprentice" selambat-lambatnya 29 Feb 2008.
ranti.indah@se1.bp.com
imelda.damayanti@se1.bp.com
Kandidat yg terpilih akan kami hubungi via telpon.
Berikut adalah Job activity :
1. Collect & administrate safety input dari offshore ( STOP Card, Poster, dll )
2. Collect safety lesson learned dari offshore
3. Administrate employee time sheet, expense report per bulan
4. Set up meeting, booking meeting room, material meeting,konsumsi untuk meeting,hotel accomodation
5. Request transportasi
6. Filing, me-maintain mini HSE library & HSE database
7. Membantu admistrasi HSE report dll
Requirement:
1. Fresh Graduate D3 - S1 jurusan Keselamatan kerja
2. Wanita atau Pria
3. Aktif berbahasa Inggris ( lisan maupun tulisan )
4. Aktif dan mudah bersosialisasi
5. Menguasai MSword, Excel, Power Point
Salary:
D3 : Rp 800.000 per month
S1 : Rp 1000.000 per month
Masa magang:
3 - 6 bln
Kirimkan CV dan foto terupdate ke email di bawah ini,dengan Subject "Aplication for HSE Apprentice" selambat-lambatnya 29 Feb 2008.
ranti.indah@se1.bp.com
imelda.damayanti@se1.bp.com
Kandidat yg terpilih akan kami hubungi via telpon.
Subscribe to:
Posts (Atom)