Friday, May 23, 2008

lowongan kerja marketing dan accounting staff

Kami adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang Konsultan Manajemen.
Saat ini kami membutuhkan tenaga kerja Accounting Support dan Marketing Staff dengan kriteria :

Lowongan kerja ACCOUNTING SUPPORT (Kode : AS)
- Wanita, max. 35 th
- Pendidikan min. S1 Akuntansi
- Pengalaman min. 2 th
- Menguasai MS. Office dan Internet
- Mengerti Pajak
- Bisa membuat Laporan Keuangan
- Energik, multitasking, jujur, teliti, team work
- Dapat berkomunikasi dengan baik



lowongan kerjaMARKETING STAFF (Kode : MS)
- Wanita/Pria, max. 35 th
- Pendidikan min. D3
- Pengalaman min. 1 th (fresh graduate)
- Luwes, dapat berkomunikasi dengan baik
- Menguasai MS. Office dan Internet
- Energik, multitasking, teamwork
- Motivasi tinggi, berkemauan keras untuk mengembangkan diri

Silahkan mengirimkan application letter and Resume/CV & Foto terbaru ke alamat e-mail berikut dengan menuliskan kode posisi (AS) untuk Accounting Support, dan (MS) untuk Marketing ke email : sekretaris@prp.co.id

Hormat Kami,

HR Department /PT. Pacific Rekanprima
harap cantumkan alamat website lowongan kerja ini

Thursday, May 22, 2008

lowongan kerja Bank di Jakarta

Klien kami, salah satu bank devisa yang memiliki jaringan kantor cabang dan
cabang pembantu sebanyak 76 kantor yang tersebar di 23 kota membutuhkan
orang yang berpengalaman untuk posisi berikut:
Pimpinan Cabang - JAKARTA ( PimCab - JAKARTA )
Kualifikasi :
=Pendidikan S1, minimal usia 30 tahun
=Pengalaman minimal 7 tahun dibidang Perbankan (Marketing)
=Memiliki jiwa kepemimpinan
=Mampu melakukan negosiasi
=Berpikir strategis
=Fokus pada pasar dan kebutuhan pelanggan
=Kemampuan analisa dan pemahaman jenis-jenis transaksi
Kemampuan di bidang operasional dalam dan luar negeri
Fasih berbahasa Hokkian
Tanggung Jawab:
Memonitor dan meningkatkan jumlah bank asset dan menjaga port folio
cabang dengan sebaik-baiknya.
= Mematuhi, mentaati serta melaksanakan segala ketentuan, kebijakan dan
prosedur yang berlaku
= Memastikan bahwa sisdur sudah dilaksanakan dengan benar
=Memantau profil nasabah dan transaksinya
-Memastikan seluruh sarana dan pra-sarana berfungsi sebagaimana
semestinya.

Kandidat lowongan kerja diharapkan untuk mengirimkan CV lengkap dalam format MS Word
beserta foto terbaru dengan mencantumkan gaji terakhir serta gaji yang
diharapkan melalui e-mail : HYPERLINK
"mailto:career@sintesa-resourcing.com
Cantumkan posisi PimCab - JAKARTA pada subject e-mail.
Hanya kandidat yang memenuhi persyaratan yang akan dihubungi lebih lanjut.
If you wish to view our client vacancy & join our mailing list, kindly visit
or website at www.sintesa-resourcing.com
"harap cantumkan alamat website lowongan kerja kami


lowongan kerja marketing associate

PT. Total Career International, sebuah perusahaan Human Resource
Consultant, mencari tenaga-tenaga yang kreatif dan mampu bekerja dalam team
untuk menjadi bagian dari sukses perusahaan :

Lowongan kerja Marketing Associate (kode: MKT)

Persyaratan:
- Pria, usia minimal 23 tahun
- Pendidikan Minimal D3
- Memiliki Pengalaman di posisi terkait selama min. 1 tahun (fresh graduate
are welcomed)
- Mampu berbahasa Inggris min. pasif
- mampu mengoperasiakn komputer (MS Office)
- Bedomisili di Jakarta dan sekitarnya
- Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
- Memiliki Kendaraan sendiri lebih diutamakan

Segera kirimkan Surat lamaran dan CV ke:

TOTAL CAREER
Crown Palace Business Park No.B-16
Jl. Prof. Dr. Supomo 231
Jakarta 12810

atau email ke:

recruitment@total-career.biz
"harap cantumkan alamat website lowongan kerja ini


Lowongan kerja -Vacancy HSE MANAGER

Our
company are one of biggest company and started its business in 1982 with Coal
Mining Industry – General Construction & Road Construction core
business.
To
support growth in our company, we
seeks talented and experiences National Staff to fill the following position
:

HSE MANAGER ( HSE-M
)
Responsibilities:
* Ensuring the implementation of company RKL (Rencana Pengelolaan Lingkungan) and RPL (Rencana Pemantauan Lingkungan) and preparing periodic RKL and RPL implementation report.
* Coordinate EHS training programs for operating teams and workforce as well as the required EHS inspections, investigations of accidents occurred & recommendations for improvement & ensuring all Health & Safety tools and equipment are checked on periodical basis.
* Setting up execution plan for periodic audit with well-laid down procedures
* Update and brief on latest health, safety and environmental laws, situations Rules, Regulation etc. in Indonesia
* Develop health, safety and environmental compliance policy, procedures and benchmark with industry practices relating to plantation / milling industry. Update as and when required
Requirements:
* Candidate must possess at least a Bachelor's Degree in Engineering (Environmental/ Health/Safety) , chemical or equivalent.
* Required language(s): English.
* At least 3 year(s) of working experience in the related field is required for this position.
* Applicants must be willing to work in Sumatera Selatan.
* Experience in preparing and executing OHSAS 18000 would be an added advantage
* Exposure in Coal Mining Industry would be a distinct advantage
* Applicants should be Indonesian citizens or hold relevant residence status.
* Preferably Senior Staffs specializing in Engineering - Environmental/ Health/Safety or equivalent.
please submit
your application within one week indicating the job code of the post applied in
the subject column to:

recruitment@ mitrajaya. co.id
Please ensure to mention your
current compensation / benefit and your expectation.



Best Regards,
MITRA JAYA GROUP
IndoramaBuilding14t h floor
HR Rasuna Said Kav. 1-2, Jakarta – Indonesia
(12950)
*harap cantumkan alamat website kami

Wednesday, May 21, 2008

Lowongan kerja Mechanical Engineer

PT Klaras Pusaka Internasional, sebuah perusahaan EPC yang tengah berkembang
dengan pesat membutuhkan segera 2 (dua) orang mechanical engineer dengan
kualifikasi lowongan sebagai berikut :

1. Pria/wanita, usia maksimal 35 tahun
2. S1 Teknik Mesin
3. diutamakan yang berpengalaman kerja minimum 3 tahun di kontraktor
migas
4. memiliki sertifikat project management
5. memiliki sertifikat ISO 9001
6. skor TOEFL minimum 550
7. Mempunyai kemampuan kerja dalam membuat laporan atau technical writing
dalam bahasa inggris yang baik baik dari sisi bahasa maupun content teknis
nya, terutama dari sisi design presentation, verification, engineering
change control, audits, dan numbering system.

Kirimkan lamaran beserta CV terbaru anda ke
*harap cantumkan alamat website lowongan kerja kami
aghozalish@klaras.co.id dengan subyek email Mechanical Engineer

salam

HRD Manager

Friday, May 16, 2008

lowongan kerja IT manager 7system administrator

Kami eRHa Inspiration, sebuah perusahaan rekrutmen agensi. Klien kami, sebuah perusahaan penyedia jasa internet yang berlokasi di Banjarmasin, saat ini sedang mencari karyawan untuk posisi:

1. IT Manager (Kode: ITMB)
Persyaratan :
o Diploma atau Sarjana Teknik Komputer/Elektronik /Listrik atau di bidang sejenis.
o Laki-laki, maksimum 35 tahun

o Minimal 5 tahun pengalaman di perusahaan sejenis (Penyedia jasa Internet), dengan sedikitnya 3 tahun sebagai Manager.
o Sangat Menguasai pengetahuan teknis dalam hal FreeBSD, Linux, Micro tic, wireless network, Cisco System, Proxy server, BGP System, MPLS system, VSAT
o Memiliki sifat kepemimpinan.
o Terbiasa dengan IT Project.
o Berwawasan pada pelanggan dan Bisnis
o Bersedia ditempatkan di Banjarmasin, Kalimantan Selatan (disediakan rumah dan kendaraan).

2. System Administrator (Kode: SAB)
Persyaratan:
o Diploma atau Sarjana Teknik Komputer/Elektronik /Listrik atau di bidang sejenis.
o Laki-laki, belum menikah, maksimum 30 tahun
o Sedikitnya 2 tahun pengalaman di perusahaan sejenis (Penyedia jasa Internet).
o Sangat menguasai pengetahuan teknis dalam hal NOC, BGP System, Cisco system, Unix, etc.
o Bersedia ditempatkan di Banjarmasin, Kalimantan Selatan (disediakan mess).

Bila anda merasa cocok dengan persyaratan di atas, silakan kirim CV anda ke (Tidak lupa mencantumkan Kode posisi):

recruitment@erhainspiration.com atau feindy@erhainspiration.com

iklan lowongan kerja

Latar Belakang
General Affairs adalah supporting unit yang tanpanya perusahaan tidak bisa berjalan dengan sempurna. Banyak pekerjaan yang termasuk dalam dunia General Affairs, diantaranya adalah Building Maintenance, Car Maintenance, Insurance, Cleaning Service, Security, Canteen, RPTKA, Perizinan, Outsourcing, ATK, Kurir, Dll.


Karena cukup banyak pekerjaan tersebut, maka yang jadi permasalahan adalah bagaimana managemen pengaturan dan pelaksanaannya. Sekilas tampak remeh dan tidak heran apabila fungsi & tugas dari General Affair tidak dihargai oleh departement lainnya bahkan oleh pemilik modal/owner. Namun apabila tidak pandai-pandai dalam mengurusnya maka berbagai pekerjaan dalam General Affairs lowongan kerja tidak akan jalan. Perusahaan akan rugi milyaran rupiah serta nama baik perusahaan apabila permasalahannya menyangkut ke khalayak umum.

Karena pentingnya posisi General Affairs dalam implementasi dilapangan, Whitehouse Consulting mengadakan workshop dengan tema "How to be General Affairs Profesional" dimana peserta akan diajak bersama sama melihat lebih dalam lagi fungsi dan peran manajerial dari General Affair serta kewajiban yang harus dilakukan dalam mendukung visi & misi perusahaan.

Tujuan
1. Peserta diharapkan mampu memahami fungsi info kerja dan peran manajerial General Affair didalam organisasi sesuai dengan visi & misi perusahaan
2. Peserta sanggup mengantisipasi dan menyelesaikan masalah-masalah darurat yang terjadi yang memerlukan lobbying serta negosiasi yang cerdas
3. Peserta memiliki kemampuan yang mumpuni tentang penyelesaian tugas-tugas General Affair secara profesional
4. Peserta memiliki bekal yang cukup serta "hands on" dalam menghadapi tugas-tugas General Affair
5. Peserta mampu menganalisa kinerja departemen General Affair dan mengoptimalkan area yang masih memerlukan peningkatan

Outline
- Tugas, Peran Serta & Tanggung Jawab General Affair
- Komunikasi Internal & Eksternal
- Implementasi Tugas (Rutin / Incidentil) serta Antisipasi & Penanganan Masalah yang timbul di General Affair
- Aspek & Ruang Lingkup pekerjaan di General Affair :
- Penanganan & Perawatan Bangunan & Gedung
- Kepengurusan Kendaraan Perusahaan
- Fasilitas Pool Car
- Insurance Management
- Pelaksanaan & Penanganan Kebersihan (Cleaning Service)
- Pelaksanaan & Penanganan Satuan Pengamanan (Satpam - Security)
- Penanganan Operator Telepon serta kerja keluar masuk Tamu
- Pengelolaan Kantin
- Kepengurusan Tenaga Kerja Asing
- Management Perizinan serta Operasionalnya
- Outsourcing Management/Labour Suply (Tenaga Kerja Kontrak)
- Pengeloalaan & Penanganan Alat Tulis Kantor (ATK)
- Dll
- KPI untuk General Affair Operation

Siapa yang harus ikut
Praktisi HR, GA, Building/Property Management serta semua orang yang berminat pada bidang GA


Durasi
Satu hari (09.00 - 16.30 WIB)


Lokasi
Hotel Aston Atrium
Jl. Senen Raya No. 135, Jakarta Pusat

Investasi
Hanya Rp 1.000.000,- / person

Account
Bank Mandiri - Cempaka Mas No.a/c 120-000-475- 430-0 a/n - PT. Whitehouse Consulting

Bonus
CD Form khusus General Affair yang berisi :
Form Kupon Makan, Permohonan Uang Makan, Surat Keterangan Poliklinik, Berita Acara Pemusnahan Limbah, Bukti Pengiriman Limbah, Ijin Laporan Pekerjaan Berbahaya, Laporan Kecelakaan Kerja, Daftar Pengeluaran Toll Parkir, Daftar Nama Nomor Polisi Kendaraan Bermotor, Data Pengeluaran BBM, Permohonan Uang Transport, Pool Car, Transport Manager, Travelling Expenses Report, Berita Acara Kejadian, List Perijinan, Permohonan Peminjaman Uang Mendadak, Surat Keterangan Tidak Masuk Kerja, Surat Pass, Surat Pass Internal, Surat Permohonan Peminjaman Uang dll

------------ --------- --------- --------- --------- --------- -

Registration Form

------------ --------- --------- --------- --------- --------- -

Subject : GA Professional
Name :
Company :
Position :
Mobile :
Phone & Fax :
Date of transfer :

------------ --------- --------- --------- --------- --------- -

INFORMATION & REGISTRATION
Lestari Kusumo
Hotline :
0813 9951 1553 / 0878 770 000 01
(via sms : nama-perusahaan- topik training)

PT. WhiteHouse Consulting
IS Plaza Building, 9th Floor, Suite 904, Jl. Pramuka Raya Kav.151, Jakarta-13120
Phone : 021 - 856 4666 Ext. 1053, 021 - 851 3661
Fax : 021 - 851 3661, 021 - 857 9510
YM : whitehouse.consulti ng (Yahoo Messenger)

E-mail : whitehouse.consulti ng@gmail. com
Website : http://whitehouse- consulting. com


iklan lowongan

Pembuatan perjanjian/kontrak yang benar baik bentuk maupun isinya, dan terpenuhinya baik syarat material maupun syarat formalnya, akan membuat para pihak pembuatnya dapat memastikan hak-haknya secara hukum terlindungi dengan baik. Dan jika timbul masalahpun akan dapat dengan mudah diselesaikan atau dikembalikan sesuai hak dan kewajibannya secara proporsional.
Latar Belakang
Hampir setiap urusan bisnis, hukum, ataupun pemerintahan baik corporate maupun personal akan memerlukan perjanjian atau kontrak sebagai koridor dasar yang akan menentukan hak, kewajiban, dan wewenang para pihak yang terlibat didalamnya. Perjanjian atau kontrak berlaku sebagai undang-undang bagi para pihak yang membuatnya dan pihak ketiga wajib menghormatinya, sebegitu pentingnya kontrak atau perjanjian ini maka sudah saatnya pelaku usaha, karyawan, dan anda yang sering terlibat dalam bisnis maupun organisasi untuk mengetahuinya secara mendalam lowongan


Tidak jarang terjadi klaim ganti kerugian terganjal oleh klausul force meijer atau ditolak karena bentuk akta yang dibuat tidak sesesuai dengan otentisitasnya, kurang legalisasi akta atau materei menjadi kendala dalam pengesahan suatu ijin, penafsiran yang menjadikan debat yang berkepanjangan, kurang surat kuasa ditolak dalam mengurus suatu urusan penting adalah sedikit contoh karena pembuat kontrak atau perjanjian kurang bahkan tidak memahami secara mendalam cara membuatnya.

Strategi negosiasi akan menjadi modal yang begitu penting untuk menentukan isi kontraknya, karenanya pihak yang menguasai strategi negosiasi kontrak akan dapat mengendalikan isi kontrak agar sedapat mungkin mengakomodasikan kebutuhannya dan menekan sampai seminimal mungkin risiko terhadapnya.

Tujuan
a. Memberikan pemahaman yang konseptual dan sistematis kepada para Praktisi HRD, General Affair, Corporate Legal maupun pelaku bisnis rumahan / UKM sehingga mampu membuat Perjanjian / Kontrak sesuai dengan kebutuhan perusahaan ataupun bisnisnya.
b. Mengerti dan mampu menangani semua formailtas yang perjanjian / kontrak / akta berdasarkan peraturan perundang-undangan Republik Indonesia.
c. Memahami & sanggup berstrategi dalam membuat sebuah perjanjian / kontrak / akta.
lowongan kerja
Outline
1. Pengertian kontrak/perjanjian
2. Syarat syahnya kontrak/perjanjian baik formal maupun material
3. Persyaratan dalam pembuatan kontrak/perjanjian
4. Unsur-unsur dalam pembuatan kontrak/perjanjian
5. Cacat kehendak, baik sebab maupun akibatnya
6. Kontrak standar
7. Kerangkan perjanjian
8. Asas konsensualitas
9. Akta otentik dan akta di bawah tangan
10. Akta yang harus dibuat secara otentik
11. Legalisasi info kerja
12. Penafsiran/interpre stasi
13. Surat kuasa
14. Wanprestasi dan ganti kerugian
15. Force Meijer
16. Bea materai
17. Tips membuat kontrak
18. Strategi bernegosiasi

Durasi
Satu Hari : 09.00 - 16.30 WIB

INFORMATION & REGISTRATION
Lestari Kusumo
Hotline :
0813 9951 1553 / 0878 770 000 01
(via sms : nama-perusahaan- topik training)

PT. WhiteHouse Consulting
IS Plaza Building, 9th Floor, Suite 904, Jl. Pramuka Raya Kav.151, Jakarta-13120
Phone : 021 - 856 4666 Ext. 1053, 021 - 851 3661
Fax : 021 - 851 3661, 021 - 857 9510
YM : whitehouse.consulti ng (Yahoo Messenger)

lowongan kerja sebagai marketing

Dibutuhkan beberapa sales/marketing untuk perusahaan komputer yang sedang berkembang.
Persyaratan :

1. Pria/wanita, usia antara 18-29 tahun
2. Lulusan SMU,D1,atau D3 dari semua jurusan
3. Rajin, jujur dan ulet


4. Lebih disukai yang mengerti tentang dunia komputer.
5. Dapat bekerjasama dalam team.
6. Berorientasi pada target.

Surat Lamaran dan foto dapat dikirimkan melalui email ke gideon@xnetstore. com, paling lambat 10 Juni 2008.

lowongan kerja PT Kalbe Farma Tbk

PT Kalbe Farma Tbk, salah satu perusahaan farmasi terbesar di Indonesia,
mengundang Anda untuk bergabung dan mengembangkan karir sebagai:

MEDICAL REPRESENTATIVE

Kualifikasi:

Wanita/ Pria, Minimum D3 dengan Minimum IPK 3.00, single, bersedia
ditempatkan di seluruh Indonesia, memiliki kemampuan komunikasi yang
baik, percaya diri, berpenampilan menarik serta mempunyai SIM C

Bagi yang berminat, kirimkan lamaran+CV+Foto+ Ijazah selambat-lambatnya
30 April 2008, ditujukan ke:

HRD Corporate
PT Kalbe Farma Tbk
Gedung Kalbe
Jl Letjend Soeprapto Kav 4, Cempaka Putih
Jakarta Pusat 10510
Untuk pendaftaran dapat menghubungi :
Ibu Anggi - HRD (021-42873888)
E-mail: Recruitment.corp@kalbe.co.id
harap cantumkan alamat website ini

tags:lowongan kerja,info kerja,lowongan