Dicari Tenaga Ahliatau Penyedia Layanan
Pengembangan KapasitasPemerintah an Daerah
Aceh Local Governance Programme (ALGAP II) yang didanai olehUni Eropa dan dilaksanakan oleh GTZ untuk mendukung proses perdamaian di Aceh,memerlukan beberapa tenaga ahli bidang pemerintahan untuk pengembangankapasit as pemerintahan di kabupaten dan kotadi Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam. Mereka akan ditugaskan untuk memfasilitasi pemerintah kabupaten dan kota dalam bidang-bidang:
Reformasi pengelolaan sumberdaya manusia (kepegawaian) yangmeliputi perencanaan, seleksi, penilaian kinerja, penyusunan prosedur sebagaipelaksanaan ketentuan kepegawaian untuk tingkat kabupaten dan kota, penanganandata elektronis, penempatan yang tepat dalam jabatan, penegakan disiplin, danprogram peningkatan kompetensi. Perumusan tugas dan fungsi jabatan, analisis jabatan,penyusunan berbagai prosedur pada berbagai SKPD.Pelatihan kepemimpinan dan managemen perubahan.Jangka waktupenugasan disesuaikan dengan kebutuhan kabupaten dan kota.
Kualifikasi yangdiharapkan adalah: minimal berpendidikan S1, mempunyai pengalaman kerja palingsedikit 7 tahun dalam bidang tersebut di atas, mempunyai pemahaman tentangperaturan- peraturan yang berhubungan dengan bidang tersebut dan pemerintahandaerah, mampu merancang dan melaksanakan proses pengembangan kapasitas lembagapemerintahan . Pertimbangan lebih akandiberikan bagi yang telah mempunyai paket pengembangan kapasitas untuk bidangtersebut, dan berpengalaman untuk melaksanakannya.
Kesempatan ini jugaterbuka bagi penyedia layanan dari swasta, perguruan tinggi, lembaga diklat,dan organisasi nirlaba.
Sampaikan minatkepada yusufbc@cbn. net.id atau kartini_hafni@ yahoo.co. id dengandisertai CV dan/atau ringkasan paket pengembangan kapasitas untuk peminat nonperorangan (swasta, perguruan tinggi, lembaga diklat dan organisasi nirlaba,paling lambat tanggal 21 April 2008.
Tuesday, April 15, 2008
lowongan kerja pengembangan kapasitas PEMDA
Dicari Tenaga Ahliatau Penyedia Layanan
Pengembangan KapasitasPemerintah an Daerah
Aceh Local Governance Programme (ALGAP II) yang didanai olehUni Eropa dan dilaksanakan oleh GTZ untuk mendukung proses perdamaian di Aceh,memerlukan beberapa tenaga ahli bidang pemerintahan untuk pengembangankapasit as pemerintahan di kabupaten dan kotadi Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam. Mereka akan ditugaskan untuk memfasilitasi pemerintah kabupaten dan kota dalam bidang-bidang:
Reformasi pengelolaan sumberdaya manusia (kepegawaian) yangmeliputi perencanaan, seleksi, penilaian kinerja, penyusunan prosedur sebagaipelaksanaan ketentuan kepegawaian untuk tingkat kabupaten dan kota, penanganandata elektronis, penempatan yang tepat dalam jabatan, penegakan disiplin, danprogram peningkatan kompetensi. Perumusan tugas dan fungsi jabatan, analisis jabatan,penyusunan berbagai prosedur pada berbagai SKPD.Pelatihan kepemimpinan dan managemen perubahan.Jangka waktupenugasan disesuaikan dengan kebutuhan kabupaten dan kota.
Kualifikasi yangdiharapkan adalah: minimal berpendidikan S1, mempunyai pengalaman kerja palingsedikit 7 tahun dalam bidang tersebut di atas, mempunyai pemahaman tentangperaturan- peraturan yang berhubungan dengan bidang tersebut dan pemerintahandaerah, mampu merancang dan melaksanakan proses pengembangan kapasitas lembagapemerintahan . Pertimbangan lebih akandiberikan bagi yang telah mempunyai paket pengembangan kapasitas untuk bidangtersebut, dan berpengalaman untuk melaksanakannya.
Kesempatan ini jugaterbuka bagi penyedia layanan dari swasta, perguruan tinggi, lembaga diklat,dan organisasi nirlaba.
Sampaikan minatkepada yusufbc@cbn. net.id atau kartini_hafni@ yahoo.co. id dengandisertai CV dan/atau ringkasan paket pengembangan kapasitas untuk peminat nonperorangan (swasta, perguruan tinggi, lembaga diklat dan organisasi nirlaba,paling lambat tanggal 21 April 2008.
Pengembangan KapasitasPemerintah an Daerah
Aceh Local Governance Programme (ALGAP II) yang didanai olehUni Eropa dan dilaksanakan oleh GTZ untuk mendukung proses perdamaian di Aceh,memerlukan beberapa tenaga ahli bidang pemerintahan untuk pengembangankapasit as pemerintahan di kabupaten dan kotadi Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam. Mereka akan ditugaskan untuk memfasilitasi pemerintah kabupaten dan kota dalam bidang-bidang:
Reformasi pengelolaan sumberdaya manusia (kepegawaian) yangmeliputi perencanaan, seleksi, penilaian kinerja, penyusunan prosedur sebagaipelaksanaan ketentuan kepegawaian untuk tingkat kabupaten dan kota, penanganandata elektronis, penempatan yang tepat dalam jabatan, penegakan disiplin, danprogram peningkatan kompetensi. Perumusan tugas dan fungsi jabatan, analisis jabatan,penyusunan berbagai prosedur pada berbagai SKPD.Pelatihan kepemimpinan dan managemen perubahan.Jangka waktupenugasan disesuaikan dengan kebutuhan kabupaten dan kota.
Kualifikasi yangdiharapkan adalah: minimal berpendidikan S1, mempunyai pengalaman kerja palingsedikit 7 tahun dalam bidang tersebut di atas, mempunyai pemahaman tentangperaturan- peraturan yang berhubungan dengan bidang tersebut dan pemerintahandaerah, mampu merancang dan melaksanakan proses pengembangan kapasitas lembagapemerintahan . Pertimbangan lebih akandiberikan bagi yang telah mempunyai paket pengembangan kapasitas untuk bidangtersebut, dan berpengalaman untuk melaksanakannya.
Kesempatan ini jugaterbuka bagi penyedia layanan dari swasta, perguruan tinggi, lembaga diklat,dan organisasi nirlaba.
Sampaikan minatkepada yusufbc@cbn. net.id atau kartini_hafni@ yahoo.co. id dengandisertai CV dan/atau ringkasan paket pengembangan kapasitas untuk peminat nonperorangan (swasta, perguruan tinggi, lembaga diklat dan organisasi nirlaba,paling lambat tanggal 21 April 2008.
lowongan kerja di PT MANTIDI JAYA PRAKARSA
Kami adalah perusahaan Rekruitmen & Outsourcing,
dengan klien kami sebuah perusahaan telekomunikasi yang sedang berkembang
membutuhkan segera tenaga-tenaga profesional untuk menduduki posisi:
1. Senior Accounting (Kode: SA)
a. Pria/Wanita, usia max. 45 thn
b. Pendidikan minimal S1
c. Pengalaman min. 4 thn dibidangnya
d. Menguasai perpajakan
e. Menguasai bahasa inggris lisan maupun tulisan
f. Dapat mengoperasikan komputer (Ms-office, internet)
2. Junior Accounting (Kode: JA)
a. Pria/Wanita, usia max. 30 thn
b. Pendidikan minimal S1
c. Pengalaman min. 1 thn dibidangnya
d. Mengerti perpajakan lebih diutamakan
e. Menguasai bahasa inggris minimal pasif
f. Dapat mengoperasikan komputer (Ms-office, internet)
3. Staff Administrasi (Kode: ADM)
a. Wanita, usia max. 28 thn
b. Pendidikan minimal D1
c. Pengalaman min. 1 thn dibidangnya
d. Menguasai bahasa inggris minimal pasif
f. Dapat mengoperasikan komputer, minimal Ms-office
4. Staff Marketing (Kode: MKT)
a. Pria/Wanita, usia max. 35 thn
b. Pendidikan minimal D1 sederajat
c. Pengalaman min. 2 thn dibidang pemasaran
d. Menguasai bahasa Inggris lisan maupun tulisan
5. Sekretaris (Kode: SEC)
a. Wanita, usia max. 30 thn
b. Pendidikan minimal D3
c. Pengalaman min. 1 thn dibidangnya
d. Menguasai bahasa Inggris lisan maupun tulisan
f. Dapat mengoperasikan komputer (Ms-office, internet)
6. Resepsionis (Kode: RSP)
a. Wanita, usia max. 27 thn
b. Pendidikan minimal SMA sederajat
c. Pengalaman min. 1 thn dibidangnya (fresh graduate silakan
melamar)
d. Menguasai bahasa Inggris minimal pasif
f. Dapat mengoperasikan komputer (Ms-office, internet)
kirimkan lamaran lengkap Anda melalui :
PO BOX 1403
JKT 13014
atau email ke : mantidi.jp@cbn. net.id dengan mencantumkan kode posisi di subject email
dengan klien kami sebuah perusahaan telekomunikasi yang sedang berkembang
membutuhkan segera tenaga-tenaga profesional untuk menduduki posisi:
1. Senior Accounting (Kode: SA)
a. Pria/Wanita, usia max. 45 thn
b. Pendidikan minimal S1
c. Pengalaman min. 4 thn dibidangnya
d. Menguasai perpajakan
e. Menguasai bahasa inggris lisan maupun tulisan
f. Dapat mengoperasikan komputer (Ms-office, internet)
2. Junior Accounting (Kode: JA)
a. Pria/Wanita, usia max. 30 thn
b. Pendidikan minimal S1
c. Pengalaman min. 1 thn dibidangnya
d. Mengerti perpajakan lebih diutamakan
e. Menguasai bahasa inggris minimal pasif
f. Dapat mengoperasikan komputer (Ms-office, internet)
3. Staff Administrasi (Kode: ADM)
a. Wanita, usia max. 28 thn
b. Pendidikan minimal D1
c. Pengalaman min. 1 thn dibidangnya
d. Menguasai bahasa inggris minimal pasif
f. Dapat mengoperasikan komputer, minimal Ms-office
4. Staff Marketing (Kode: MKT)
a. Pria/Wanita, usia max. 35 thn
b. Pendidikan minimal D1 sederajat
c. Pengalaman min. 2 thn dibidang pemasaran
d. Menguasai bahasa Inggris lisan maupun tulisan
5. Sekretaris (Kode: SEC)
a. Wanita, usia max. 30 thn
b. Pendidikan minimal D3
c. Pengalaman min. 1 thn dibidangnya
d. Menguasai bahasa Inggris lisan maupun tulisan
f. Dapat mengoperasikan komputer (Ms-office, internet)
6. Resepsionis (Kode: RSP)
a. Wanita, usia max. 27 thn
b. Pendidikan minimal SMA sederajat
c. Pengalaman min. 1 thn dibidangnya (fresh graduate silakan
melamar)
d. Menguasai bahasa Inggris minimal pasif
f. Dapat mengoperasikan komputer (Ms-office, internet)
kirimkan lamaran lengkap Anda melalui :
PO BOX 1403
JKT 13014
atau email ke : mantidi.jp@cbn. net.id dengan mencantumkan kode posisi di subject email
Labels:
account manager,
accounting,
administrasi,
marketing,
SECRETARY
lowongan kerja programmer
PT. Alliance Teamwork Marketing, Perusahaan MLM yang sedang berkembang pesat membutuhkan beberapa programmer dengan kualifikasi sebagai berikut :
Dengan Persyaratan Sebagai berikut :
1. Pendidikan Minimal S1
2. Mengusai Aplikasi
- VB.Net
3. Mengerti Migrate Code dari Visual Basic 6 ke Visual Basic.. Net
4. Usia Maksimal 27
5. Berdomisili di Jabodetabek
PT. Alliance Teamwork Marketing, Perusahaan MLM yang sedang berkembang pesat membutuhkan beberapa programmer dengan kualifikasi sebagai berikut :
Dengan Persyaratan Sebagai berikut :
1. Pendidikan Minimal S1
2. Mengusai Aplikasi
- VB.Net
3. Mengerti Migrate Code dari Visual Basic 6 ke Visual Basic.. Net
4. Usia Maksimal 27
5. Berdomisili di Jabodetabek
Lamaran dikirim melalui email ke hrd@atm2u.com atau kirim ke ke PT. Alliance Teamwork Marketing, Rukan Mangga Dua Square Blok G No. 1-3 , Jl. Gunung Sahari Raya No. 1 , Telp 021- 62313600
Selambat-lambatnya tanggal 22 April 2008
Dengan Persyaratan Sebagai berikut :
1. Pendidikan Minimal S1
2. Mengusai Aplikasi
- VB.Net
3. Mengerti Migrate Code dari Visual Basic 6 ke Visual Basic.. Net
4. Usia Maksimal 27
5. Berdomisili di Jabodetabek
PT. Alliance Teamwork Marketing, Perusahaan MLM yang sedang berkembang pesat membutuhkan beberapa programmer dengan kualifikasi sebagai berikut :
Dengan Persyaratan Sebagai berikut :
1. Pendidikan Minimal S1
2. Mengusai Aplikasi
- VB.Net
3. Mengerti Migrate Code dari Visual Basic 6 ke Visual Basic.. Net
4. Usia Maksimal 27
5. Berdomisili di Jabodetabek
Lamaran dikirim melalui email ke hrd@atm2u.com atau kirim ke ke PT. Alliance Teamwork Marketing, Rukan Mangga Dua Square Blok G No. 1-3 , Jl. Gunung Sahari Raya No. 1 , Telp 021- 62313600
Selambat-lambatnya tanggal 22 April 2008
lowongan kerja marketing supervisor
PT Makmur Berkat Unggul adalah dealer resmi sepeda motor Honda yang
telah bergerak sejak tahun 1997. Kami memiliki standar PT Astra
HHonda Motor dengan fasilitas lenbgkap yaitu showroom unit sepeda
motor Honda (H1), Bengkel resmi AHASS ACS ( H2) dan penyediaan spare
part asli Honda-HGP (H3).
Kami mengundang untuk menjadi bagian dari Sales & Marketing tim kami
yaitu: orang-orang yang energik, bertanggung jawab dan berdedikasi
tinggi serta memiliki Visi & Misi Honda yaitu untuk menjadi yang
terbaik dan selalu menjual produk bermutu tinggi bagi masyarakat.
Syarat Sales & Marketing Supervisor:
1. Pria/Wanita usia min 27 tahun
2. Telah lulus D3/S1 jurusan Marketing Min.3.00
3. Mampu berkendaraan roda dua, memiliki SIM C dan atau Mampu
berkendaraan roda empat, memiliki SIM A
5. Mampu menggunakan komputer ( MS.Excel,MS. Word, MS.Access, Adobe
Photoshop, Adobe Reader)
Ketentuan Sales & Marketing Supervisor:
1. Mampu bergerak di lapangan/remote antara Tangerang - Jakarta dan
menguasai kedua wilayah tersebut.
2. memiliki sikap agresif, orientasi target, adaptasi lingkungan
dengan cepat, independen.
3. Mampu membuat & melakukan presentasi produk, menjual produk di
depan umum
4. Memiliki kemampuan berorganisasi, bersifat memimpin, berkordinasi
dengan divisi lain,mampu mengerjakan pekerjaan yang bervariasi
5. Mampu melakukan analisis lapangan, merencanakan & mengontrol
strategi marketing,
6. Melakukan Koordinasi dengan agen, kordinasi marketing budget
dengan divisi accounting.
7. Melakukan oberservasi kompetisi penjualan.
8.Kemampuan untuk mengerti, memahami dan keinginan konsumen dan
bernegosiasi dengan konsumen- konsumen retail ataupun perusahaan.
9. Pantang menyerah, ulet dan keras hati dalam mencapai target
perusahaan
10. Dapat bekerja di hari raya apapun apabila diperlukan
11. Mampu menggalang relasi dengan perusahaan-perusaha an ataupun
konsumen retail
Hanya Anda yang memenuhi syarat & ketentuan di atas yang kami terima.
Akan kami berikan training-training bermutu dari PT Astra Honda
Motor, bonus penjualan serta insentive penjualan serta fasilitas
lainnya.
KIrimkan CV anda dan dokumen anda dengan kode SPV di amplop kiri
atas
HRD DIVISION
PT Makmur Berkat Unggul
jl. Gatot Subroto KM.10 No.20, Bitung Tangerang
atau e-mail ke: motor.unggul @ yahoo.com ( subject: S&M SPV)
telah bergerak sejak tahun 1997. Kami memiliki standar PT Astra
HHonda Motor dengan fasilitas lenbgkap yaitu showroom unit sepeda
motor Honda (H1), Bengkel resmi AHASS ACS ( H2) dan penyediaan spare
part asli Honda-HGP (H3).
Kami mengundang untuk menjadi bagian dari Sales & Marketing tim kami
yaitu: orang-orang yang energik, bertanggung jawab dan berdedikasi
tinggi serta memiliki Visi & Misi Honda yaitu untuk menjadi yang
terbaik dan selalu menjual produk bermutu tinggi bagi masyarakat.
Syarat Sales & Marketing Supervisor:
1. Pria/Wanita usia min 27 tahun
2. Telah lulus D3/S1 jurusan Marketing Min.3.00
3. Mampu berkendaraan roda dua, memiliki SIM C dan atau Mampu
berkendaraan roda empat, memiliki SIM A
5. Mampu menggunakan komputer ( MS.Excel,MS. Word, MS.Access, Adobe
Photoshop, Adobe Reader)
Ketentuan Sales & Marketing Supervisor:
1. Mampu bergerak di lapangan/remote antara Tangerang - Jakarta dan
menguasai kedua wilayah tersebut.
2. memiliki sikap agresif, orientasi target, adaptasi lingkungan
dengan cepat, independen.
3. Mampu membuat & melakukan presentasi produk, menjual produk di
depan umum
4. Memiliki kemampuan berorganisasi, bersifat memimpin, berkordinasi
dengan divisi lain,mampu mengerjakan pekerjaan yang bervariasi
5. Mampu melakukan analisis lapangan, merencanakan & mengontrol
strategi marketing,
6. Melakukan Koordinasi dengan agen, kordinasi marketing budget
dengan divisi accounting.
7. Melakukan oberservasi kompetisi penjualan.
8.Kemampuan untuk mengerti, memahami dan keinginan konsumen dan
bernegosiasi dengan konsumen- konsumen retail ataupun perusahaan.
9. Pantang menyerah, ulet dan keras hati dalam mencapai target
perusahaan
10. Dapat bekerja di hari raya apapun apabila diperlukan
11. Mampu menggalang relasi dengan perusahaan-perusaha an ataupun
konsumen retail
Hanya Anda yang memenuhi syarat & ketentuan di atas yang kami terima.
Akan kami berikan training-training bermutu dari PT Astra Honda
Motor, bonus penjualan serta insentive penjualan serta fasilitas
lainnya.
KIrimkan CV anda dan dokumen anda dengan kode SPV di amplop kiri
atas
HRD DIVISION
PT Makmur Berkat Unggul
jl. Gatot Subroto KM.10 No.20, Bitung Tangerang
atau e-mail ke: motor.unggul @ yahoo.com ( subject: S&M SPV)
Monday, April 14, 2008
term of service
http://lowongan-kerja-online.blogspot.com Privacy Statement
What follows is the Privacy Statement for all http://lowongan-kerja-online.blogspot.com websites (a.k.a. blogs) including all the websites run under the NamaDomainAnda domain.
Please read this statement regarding our blogs. If you have questions please ask us via our contact form.
Email Addresses
You may choose to add your email address to our contact list via the forms on our websites. We agree that we will never share you email with any third party and that we will remove your email at your request. We don’t currently send advertising via email, but in the future our email may contain advertisements and we may send dedicated email messages from our advertisers without revealing your email addresses to them. If you have any problem removing your email address please contact us via our contact form.
Ownership of Information
http://lowongan-kerja-online.blogspot.com is the sole owner of any information collected on our websites.
Comments/Message Boards
Most http://lowongan-kerja-online.blogspot.com websites contain comment sections (a.k.a. message boards). We do not actively monitor these comments and the information on them is for entertainment purposes only. If we are alerted to something we deem inappropriate in any way, we may delete it at our discretion. We use email validation on most of our message boards in order to reduce “comment spam.” These email addresses will not be shared with any third party.
Cookies
Currently we assign cookies to our readers in order to save their preferences. This data is not shared with any third party. Accessing our websites is not dependent on accepting cookies and all major browsers allow you to disable cookies if you wish.
Third Party Cookies
Many of our advertisers use cookies in order to determine the number of times you have seen an advertisement. This is done to limit the number times you are shown the same advertisement. http://lowongan-kerja-online.blogspot.com does not have access to this data.
Traffic Reports
Our industry-standard traffic reporting records IP addresses, Internet service provider information, referrer strings, browser types and the date and time pages are loaded. We use this information in the aggregate only to provide traffic statistics to advertisers and to figure out which features and editorials are most popular.
Legal proceedings
We will make every effort to preserve user privacy but http://lowongan-kerja-online.blogspot.com may need to disclose information when required by law.
Business Transitions
If http://lowongan-kerja-online.blogspot.com is acquired by or merges with another firm, the assets of our websites, including personal information, will likely be transferred to the new firm.
Links
http://lowongan-kerja-online.blogspot.com websites frequently link to other websites. We are not responsible for the content or business practices of these websites. When you leave our websites we encourage you to read the destination site’s privacy policy. This privacy statement applies solely to information collected by http://lowongan-kerja-online.blogspot.com
Notification of Changes
When http://lowongan-kerja-online.blogspot.com makes changes to this privacy policy we will post those changes here.
Contact Information
If you have any questions regarding our privacy policy, please contact us.
What follows is the Privacy Statement for all http://lowongan-kerja-online.blogspot.com websites (a.k.a. blogs) including all the websites run under the NamaDomainAnda domain.
Please read this statement regarding our blogs. If you have questions please ask us via our contact form.
Email Addresses
You may choose to add your email address to our contact list via the forms on our websites. We agree that we will never share you email with any third party and that we will remove your email at your request. We don’t currently send advertising via email, but in the future our email may contain advertisements and we may send dedicated email messages from our advertisers without revealing your email addresses to them. If you have any problem removing your email address please contact us via our contact form.
Ownership of Information
http://lowongan-kerja-online.blogspot.com is the sole owner of any information collected on our websites.
Comments/Message Boards
Most http://lowongan-kerja-online.blogspot.com websites contain comment sections (a.k.a. message boards). We do not actively monitor these comments and the information on them is for entertainment purposes only. If we are alerted to something we deem inappropriate in any way, we may delete it at our discretion. We use email validation on most of our message boards in order to reduce “comment spam.” These email addresses will not be shared with any third party.
Cookies
Currently we assign cookies to our readers in order to save their preferences. This data is not shared with any third party. Accessing our websites is not dependent on accepting cookies and all major browsers allow you to disable cookies if you wish.
Third Party Cookies
Many of our advertisers use cookies in order to determine the number of times you have seen an advertisement. This is done to limit the number times you are shown the same advertisement. http://lowongan-kerja-online.blogspot.com does not have access to this data.
Traffic Reports
Our industry-standard traffic reporting records IP addresses, Internet service provider information, referrer strings, browser types and the date and time pages are loaded. We use this information in the aggregate only to provide traffic statistics to advertisers and to figure out which features and editorials are most popular.
Legal proceedings
We will make every effort to preserve user privacy but http://lowongan-kerja-online.blogspot.com may need to disclose information when required by law.
Business Transitions
If http://lowongan-kerja-online.blogspot.com is acquired by or merges with another firm, the assets of our websites, including personal information, will likely be transferred to the new firm.
Links
http://lowongan-kerja-online.blogspot.com websites frequently link to other websites. We are not responsible for the content or business practices of these websites. When you leave our websites we encourage you to read the destination site’s privacy policy. This privacy statement applies solely to information collected by http://lowongan-kerja-online.blogspot.com
Notification of Changes
When http://lowongan-kerja-online.blogspot.com makes changes to this privacy policy we will post those changes here.
Contact Information
If you have any questions regarding our privacy policy, please contact us.
Monday, March 3, 2008
Lowongan kerja staff toko buku
LOWONGAN KERJA
KINOKUNIYA BOOKSTORES adalah sebuah toko buku internasional yang berasal dari Jepang dan mempunyai beberapa cabang di seluruh dunia termasuk Jakarta . Kami sedang mencari individu-individu yang mau bekerja keras dan belajar dengan cepat untuk menduduki posisi sebagai berikut:
1. JOB TITLE
CHINESE BOOK FULL TIME STAFF
2. TUGAS
a. Melayani customer yang mencari buku/majalah dalam bahasa China
b. Membantu me-wrapping/ bungkus buku-buku yang baru tiba di sales floor area
c. Men-display buku di rak buku yang sesuai dengan kategorinya
d. Menjaga kebersihan buku, rak dan area penjualan
e. Memberikan usulan dan analisa untuk repeat order (berdasarkan pengamatan lapangan dan analisa sales)
f. Membantu kenyamanan dan keamanan customer di floor area
3. TANGGUNG JAWAB UTAMA
a. Membantu supervisor Chinese Book dalam upaya memenuhi target penjualan dan turn-over yang diberikan, dan memberikan servis/pelayanan yang maksimal kepada customer
4. PERSYARATAN
a. Minimum lulusan SMU (Sekolah Menengah Umum)
b. Mampu berbicara dan membaca huruf Mandarin
c. Mampu menggunakan program komputer MS-Office
d. Berusia antara 19-28 tahun
e. Bersedia bekerja dengan sistem shift
f. Mempunyai interpersonal skills yang kuat, dapat bekerja dalam tim maupun secara independen, mau belajar tentang hal-hal baru, proaktif-responsif- sabar-ceria dalam melayani customer dan melaksanakan tugas, customer-oriented, sikap profesional dalam bekerja dan penampilan.
Jika anda berminat untuk salah satu dari posisi di atas, silahkan mengirimkan application letter dan resume/CV dengan foto ke alamat e-mail berikut:
store_operations@ kinokuniya. co.id
Atau dengan mengirimkan surat ke alamat dibawah ini:
HUMAN RESOURCES DEPARTMENT (HRD)
KINOKUNIYA BOOKSTORES
SOGO Plaza Senayan Lt. 5
Jl. Asia Afrika No. 8, 10270
Jakarta
Hormat kami,
HR Department lowongan kerja
PT Kinokunia Bukindo
KINOKUNIYA BOOKSTORES adalah sebuah toko buku internasional yang berasal dari Jepang dan mempunyai beberapa cabang di seluruh dunia termasuk Jakarta . Kami sedang mencari individu-individu yang mau bekerja keras dan belajar dengan cepat untuk menduduki posisi sebagai berikut:
1. JOB TITLE
CHINESE BOOK FULL TIME STAFF
2. TUGAS
a. Melayani customer yang mencari buku/majalah dalam bahasa China
b. Membantu me-wrapping/ bungkus buku-buku yang baru tiba di sales floor area
c. Men-display buku di rak buku yang sesuai dengan kategorinya
d. Menjaga kebersihan buku, rak dan area penjualan
e. Memberikan usulan dan analisa untuk repeat order (berdasarkan pengamatan lapangan dan analisa sales)
f. Membantu kenyamanan dan keamanan customer di floor area
3. TANGGUNG JAWAB UTAMA
a. Membantu supervisor Chinese Book dalam upaya memenuhi target penjualan dan turn-over yang diberikan, dan memberikan servis/pelayanan yang maksimal kepada customer
4. PERSYARATAN
a. Minimum lulusan SMU (Sekolah Menengah Umum)
b. Mampu berbicara dan membaca huruf Mandarin
c. Mampu menggunakan program komputer MS-Office
d. Berusia antara 19-28 tahun
e. Bersedia bekerja dengan sistem shift
f. Mempunyai interpersonal skills yang kuat, dapat bekerja dalam tim maupun secara independen, mau belajar tentang hal-hal baru, proaktif-responsif- sabar-ceria dalam melayani customer dan melaksanakan tugas, customer-oriented, sikap profesional dalam bekerja dan penampilan.
Jika anda berminat untuk salah satu dari posisi di atas, silahkan mengirimkan application letter dan resume/CV dengan foto ke alamat e-mail berikut:
store_operations@ kinokuniya. co.id
Atau dengan mengirimkan surat ke alamat dibawah ini:
HUMAN RESOURCES DEPARTMENT (HRD)
KINOKUNIYA BOOKSTORES
SOGO Plaza Senayan Lt. 5
Jl. Asia Afrika No. 8, 10270
Jakarta
Hormat kami,
HR Department lowongan kerja
PT Kinokunia Bukindo
Lowongan kerja sebagai FINANCE & ACCOUNTING STAFF
LOWONGAN KERJA
KINOKUNIYA BOOKSTORES adalah sebuah toko buku internasional yang berasal dari Jepang dan mempunyai beberapa cabang di seluruh dunia termasuk Jakarta. Kami sedang mencari individu-individu yang mau bekerja keras dan belajar dengan cepat untuk menduduki posisi sebagai berikut:
1. Posisi kerja
FINANCE & ACCOUNTING STAFF (FAS)
2. PERSYARATAN
a. Wanita maks. 26 tahun
b. Lulusan D3/S1 Accounting dari universitas terkemuka
c. Memiliki sertifikat Brevet A&B
d. Memiliki pengalaman di bidang F&A min. 2 tahun
e. Tekun, teliti, pekerja keras, dapat bekerja dalam tim maupun secara independen, sikap profesional dalam bekerja dan penampilan.
f. Mampu bekerja dengan baik di bawah tekanan
g. Diutamakan mengerti program SAP
h. Mampu menggunakan program komputer MS-Office
Jika anda berminat akan posisi di atas, silahkan mengirimkan application letter dan resume/CV dengan foto ke alamat e-mail berikut (dengan menuliskan kode FAS di bagian subyek e-mail):
store_operations@ kinokuniya. co.id
Atau dengan mengirimkan surat ke alamat dibawah ini (dengan menuliskan kode FAS di kanan atas amplop):
HUMAN RESOURCES DEPARTMENT (HRD)
KINOKUNIYA BOOKSTORES
SOGO Plaza Senayan Lt. 5
Jl. Asia Afrika No. 8, 10270
Jakarta
KINOKUNIYA BOOKSTORES adalah sebuah toko buku internasional yang berasal dari Jepang dan mempunyai beberapa cabang di seluruh dunia termasuk Jakarta. Kami sedang mencari individu-individu yang mau bekerja keras dan belajar dengan cepat untuk menduduki posisi sebagai berikut:
1. Posisi kerja
FINANCE & ACCOUNTING STAFF (FAS)
2. PERSYARATAN
a. Wanita maks. 26 tahun
b. Lulusan D3/S1 Accounting dari universitas terkemuka
c. Memiliki sertifikat Brevet A&B
d. Memiliki pengalaman di bidang F&A min. 2 tahun
e. Tekun, teliti, pekerja keras, dapat bekerja dalam tim maupun secara independen, sikap profesional dalam bekerja dan penampilan.
f. Mampu bekerja dengan baik di bawah tekanan
g. Diutamakan mengerti program SAP
h. Mampu menggunakan program komputer MS-Office
Jika anda berminat akan posisi di atas, silahkan mengirimkan application letter dan resume/CV dengan foto ke alamat e-mail berikut (dengan menuliskan kode FAS di bagian subyek e-mail):
store_operations@ kinokuniya. co.id
Atau dengan mengirimkan surat ke alamat dibawah ini (dengan menuliskan kode FAS di kanan atas amplop):
HUMAN RESOURCES DEPARTMENT (HRD)
KINOKUNIYA BOOKSTORES
SOGO Plaza Senayan Lt. 5
Jl. Asia Afrika No. 8, 10270
Jakarta
Lowongan kerja sebagai Broadcast Engineer
PT. Karyamegah Adijaya membuka lowongan pekerjaan
Dibutuhkan segera tenaga-tenaga dinamis, enerjetik, dan berpelangaman,
di bidang broadcast.
Senior and Junior Broadcast Engineer dan RF Engineer
Syarat-syaratnya adalah:
1. Lowongan kerja sebagai Broadcast Engineer (Electrical Engineer)
- 2-5 years experience in broadcasting and or satellite
- Strong knowledge in analog/digital video processing: PAL, NTSC,
MPEG-2, DVB
- Good knowledge of RF environment
2. lowongan kerja sebagai RF Engineer
- 2-5 years experience in broadcasting and or satellite
- Strong knowledge of RF and signal processing.
General Qualification
1. Graduated from well respected Universities overseas or local (S1
Engineering preferred).
2. Proficiency in English and Indonesia
3. Good in communication skills
4. Willing to work on result oriented environment
Silakan kirim CV dan application letter (surat lamaran) ke
PT. Karyamegah Adijaya
Gedung Kantor Taman E3.3 A6 & A3A
Jl. Mega Kuningan, Jakarta 12950
Atau email ke: karyamegah.adijaya@yahoo.co.id
Dibutuhkan segera tenaga-tenaga dinamis, enerjetik, dan berpelangaman,
di bidang broadcast.
Senior and Junior Broadcast Engineer dan RF Engineer
Syarat-syaratnya adalah:
1. Lowongan kerja sebagai Broadcast Engineer (Electrical Engineer)
- 2-5 years experience in broadcasting and or satellite
- Strong knowledge in analog/digital video processing: PAL, NTSC,
MPEG-2, DVB
- Good knowledge of RF environment
2. lowongan kerja sebagai RF Engineer
- 2-5 years experience in broadcasting and or satellite
- Strong knowledge of RF and signal processing.
General Qualification
1. Graduated from well respected Universities overseas or local (S1
Engineering preferred).
2. Proficiency in English and Indonesia
3. Good in communication skills
4. Willing to work on result oriented environment
Silakan kirim CV dan application letter (surat lamaran) ke
PT. Karyamegah Adijaya
Gedung Kantor Taman E3.3 A6 & A3A
Jl. Mega Kuningan, Jakarta 12950
Atau email ke: karyamegah.adijaya@yahoo.co.id
Lowongan kerja Trainee CSR
Kami salah satu perusahaan yang bergerak dibidang penyedia jasa tenaga kerja (Human
Resources Outsourcing) yang menyediakan jasa Assessment, Recruitment & Selestion,
Labour Contracting, Outsourcing Services, Paying Agent, Training & Development
Executive Search, Internship, etc bekerja sama bank internasional terkemuka di Indonesia
sedang membuka lowongan kerja TRAINEE CSR & PREMIER MARKETING OFFICER dengan
kualifikasi sebagai berikut :
1. Lowongan kerja sebagai TRAINEE CSR ( T-CSR )
- Laki-laki/Wanita, usia maksimal 30 tahun
- Pendidikan D3/S1, min. IPK : 2,75 dari universitas terkemuka di Indonesia
- FRESH GRADUATES/Pengalama n sebagai call center/customer service
- Mempunyai kemampuan berbahasa inggris aktif
- Komunikatif dan memiliki kemampuan interpersonal yang baik
- Memiliki orientasi terhadap pelanggan/pelayanan
- Adaptif
- Mampu bekerja dalam tim maupun individual
- Memiliki motivasi kerja yang tinggi dan mampu bekerja dibawah tekanan
- Bertanggungjawab dan mempunyai komitmen terhadap pekerjaan
- Memiliki kemampuan menggunakan komputer, minimal MS Office
- BERSEDIA BEKERJA DENGAN SISTEM SHIFTING
Kompensasi :
- Basic Salary
- Jamsostek
- Medical
- Tunjangan Shift
- Tunjangan taxi
- Lembur
- Incentive
- Career Path
2. lowongan kerja sebagai PREMIER MARKETING OFFICER (PMO)
- Laki/Wanita, usia maksimal 30 tahun
- Pendidikan S1, minimal IPK : 2,75 dari universitas terkemuka di Indonesia
- FRESH GRADUATES/Pengalama n sebagai marketing
- Komunikatif dan persuasif serta memiliki kemampuan interpersonal yang baik
- Mempunyai jaringan (net working) yang luas
- Memiliki motivasi kerja yang tinggi dan mampu bekerja dengan target
- Mampu bekerja dibawah tekanan
- Memiliki orientasi terhadap pelanggan/pelayanan
- Berpenampilan menarik dan profesional
- Memiliki kemampuan berbahasa inggris, minimal pasif
- Lebih disukai apabila mampu berbahasa mandarin
Kompensasi :
- Basic Salary
- Jamsostek
- Medical
- Bonus/Komisi
- Tunjangan lainnya
- Career Path
Syarat-syarat :
Kirimkan :
1. CV + Surat lamaran menggunakan bahasa inggris
2. Fotokopi KTP
3. Foto berwarna dengan latar belakang kuning ukuran 4x6 = 2 lembar
4. Fotokopi KARTU KELUARGA
5. Fotokopi SKCK/SKKB yang masih berlaku
6. Fotokopi surat nikah/akte nikah (apabila sudah menikah)
7. Surat Keterangan Sehat dari Dokter
lamaran ke alamat :
PT. DUTAGRIYA SARANA
GOLDEN PLAZA BLOK B NO.34
JL. RS FATMAWATI No.15
JAKARTA 12420
(CANTUMKAN KODE POSISI DI SEBELAH KIRI AMPLOP)
ATAU EMAIL KE
hrd@dutagriyasarana .com
(CANTUMKAN KODE POSISI DI SUBJECT EMAIL)
Kirimkan selambat-lambatnya pada tanggal 10 Maret 2008
Hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi diatas akan kami proses
Resources Outsourcing) yang menyediakan jasa Assessment, Recruitment & Selestion,
Labour Contracting, Outsourcing Services, Paying Agent, Training & Development
Executive Search, Internship, etc bekerja sama bank internasional terkemuka di Indonesia
sedang membuka lowongan kerja TRAINEE CSR & PREMIER MARKETING OFFICER dengan
kualifikasi sebagai berikut :
1. Lowongan kerja sebagai TRAINEE CSR ( T-CSR )
- Laki-laki/Wanita, usia maksimal 30 tahun
- Pendidikan D3/S1, min. IPK : 2,75 dari universitas terkemuka di Indonesia
- FRESH GRADUATES/Pengalama n sebagai call center/customer service
- Mempunyai kemampuan berbahasa inggris aktif
- Komunikatif dan memiliki kemampuan interpersonal yang baik
- Memiliki orientasi terhadap pelanggan/pelayanan
- Adaptif
- Mampu bekerja dalam tim maupun individual
- Memiliki motivasi kerja yang tinggi dan mampu bekerja dibawah tekanan
- Bertanggungjawab dan mempunyai komitmen terhadap pekerjaan
- Memiliki kemampuan menggunakan komputer, minimal MS Office
- BERSEDIA BEKERJA DENGAN SISTEM SHIFTING
Kompensasi :
- Basic Salary
- Jamsostek
- Medical
- Tunjangan Shift
- Tunjangan taxi
- Lembur
- Incentive
- Career Path
2. lowongan kerja sebagai PREMIER MARKETING OFFICER (PMO)
- Laki/Wanita, usia maksimal 30 tahun
- Pendidikan S1, minimal IPK : 2,75 dari universitas terkemuka di Indonesia
- FRESH GRADUATES/Pengalama n sebagai marketing
- Komunikatif dan persuasif serta memiliki kemampuan interpersonal yang baik
- Mempunyai jaringan (net working) yang luas
- Memiliki motivasi kerja yang tinggi dan mampu bekerja dengan target
- Mampu bekerja dibawah tekanan
- Memiliki orientasi terhadap pelanggan/pelayanan
- Berpenampilan menarik dan profesional
- Memiliki kemampuan berbahasa inggris, minimal pasif
- Lebih disukai apabila mampu berbahasa mandarin
Kompensasi :
- Basic Salary
- Jamsostek
- Medical
- Bonus/Komisi
- Tunjangan lainnya
- Career Path
Syarat-syarat :
Kirimkan :
1. CV + Surat lamaran menggunakan bahasa inggris
2. Fotokopi KTP
3. Foto berwarna dengan latar belakang kuning ukuran 4x6 = 2 lembar
4. Fotokopi KARTU KELUARGA
5. Fotokopi SKCK/SKKB yang masih berlaku
6. Fotokopi surat nikah/akte nikah (apabila sudah menikah)
7. Surat Keterangan Sehat dari Dokter
lamaran ke alamat :
PT. DUTAGRIYA SARANA
GOLDEN PLAZA BLOK B NO.34
JL. RS FATMAWATI No.15
JAKARTA 12420
(CANTUMKAN KODE POSISI DI SEBELAH KIRI AMPLOP)
ATAU EMAIL KE
hrd@dutagriyasarana .com
(CANTUMKAN KODE POSISI DI SUBJECT EMAIL)
Kirimkan selambat-lambatnya pada tanggal 10 Maret 2008
Hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi diatas akan kami proses
Subscribe to:
Posts (Atom)